Polri  

Sholat Ghoib dan Do’a Bersama Polres Bondowoso Untuk Mendoakan Masyarakat yang Terdampak Gempa Cianjur

Bondowoso, FAKTUAL.CO.ID – Personel Polres Bondowoso beserta masyarakat mengelar sholat Ghoib dan doa bersama atas bencana gempa bumi Cianjur, Jawa Barat, Jumat (25/11/2022).

Di masjid Al Fajri Polres Bondowoso, seluruh anggota Polri maupun ASN dan anggota masyarakat terlihat khusuk melaksanakan sholat Goib melantunkan memanjatkan doa bersama.

“Saya turut berduka dan sedih melihat teman teman di Cianjur yang meninggal, dan sebagian besar gak bisa sekolah, karena gempa. Semoga mereka (korban meninggal) diterima Allah,” ujar Kapolres

BACA JUGA :  Gus Lik : Jangan Beri Celah Pihak Manapun Untuk Memfitnah Polri

Kapolres menambahkan kegiatan sholat goib untuk warga korban Cianjur di awali dengan sholat Jumat.

“Pada hari ini, kegiatan sholat goib di lanjutkan dengan doa bersama yang di tujukan untuk mendoakan para korban gempa Cianjur. Kami turut berduka atas bencana yang terjadi di Cianjur.

BACA JUGA :  Kapolres Bondowoso Turun Langsung Dalam Memberikan Pengamanan dan Rasa Humanis Kepada Unras

Dengan kegiatan sholat goib dan doa bersama ini kita di ajarkan untuk lebih peduli dan empati terhadap korban bencana yang terjadi,” ungkap Kapolres.

BACA JUGA :  BEM Nusantara Jawa Timur Apresiasi Pengamanan Polrestabes Surabaya Saat Aksi Unjukrasa

Kegiatan ini dilakukan oleh seluruh jajaran Polsek yang ada di wilayah hukum Polres Bondowoso yang merupakan bagian dari Polda Jatim

Hingga saat ini, diberitakan, Gempa Cianjur banyak menelan korban jiwa . Sementara ratusan lainnya masih dalam pencarian. (Rhman)