News  

Semarakan HUT KOPASKA ke-62, 4 Orang Ksatria Yonif 514/SY Menaklukkan Selat Madura.

Bondowoso, FAKTUAL.CO.ID – Pantang menyerah dan jiwa petarung 4 (empat) Ksatria Sabaddha Yudha mengikuti ajang lomba renang Selat Madura dalam event Fun Swimming Selat Madura KASAL cup 2024 sejauh 3,6 km. Dermaga Ujung, Surabaya. Minggu (25/02/2024).

Perlombaan yang diikuti sebanyak 935 orang, Start dimulai dari pelabuhan Kamal Madura dan Finish di di Dermaga Ujung Koarmada 2 Surabaya. Yonif 514/SY/9/2 Kostrad mengirimkan 4 Ksatriannya untuk bertanding dan ikut serta dalam rangkaian HUT KOPASKA ke-62 di dermaga Ujung, Koarmada 2 Surabaya. Perlombaan event tahun ini merupakan event terbesar selama pelaksanaan renang Selat madura. Pada pertandingan ini Serda Taufik Berhasil finish 25 Besar kategori Putra Tni Polri, dan Praka Wanda Simanjuntak, Praka Elvin, dan Pratu Boniventura berhasil menyelesaikan renang sampai di garis finish dengan aman dan lengkap.

Danyonif 514/SY/9/2 Kostrad Mayor Inf M. Ibrahim S. Soulisa melalui Ws. Danki B Lettu Inf Lutfi Yodi K menyampaikan rasa bangga terhadap 4 prajurit Sabaddha Yudha atas dedikasi dan semangat juang yang dimiliki, Kami sangat bangga memiliki prajurit yang memiliki mental juang yang luar biasa sehingga mampu menaklukan atau menyebrangi selat madura sampai di finish.Hal ini juga sebagai bentuk partisipasi aktif kami sebagai prajurit Kostrad dalam memperingati HUT KOPASKA yang ke-62.(Rahman)