TNI  

Sarapan Bersama Wujud Sinergitas Babinsa Koramil Wringin Dan Bhabinkamtibmas

Bondowoso, FAKTUAL.CO.ID – Guna mempererat tali silaturrahmi dan membahas segala permasalahan yang ada di Desa guna menemukan solusi dan untuk menciptakan keamanan dan ketertiban didesa Binaannya, Babinsa Koramil 0822/05 Wringin Kodim 0822/Bondowoso Sertu Riyanto dan Bhabinkamtibmas Polsek Wringin, sarapan bersama bertempat di Koramil setempat dalam rangka tasyakuran HUT Ke-59 Korem 083/Bdj Tahun 2022 dengan Tema “Satu Hati, Satu Tindakan”.

BACA JUGA :  Bantu Panen, Serda Fathurrozi Makan Bersama Petani di Sawah

Babinsa Sertu Riyanto dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa dalam mensinergikan peran Babinsa dan Bhabinkamtibmas harus berkomitmen mewujudkan kamtibmas dan membangun kemitraan agar terciptanya wilayah yang aman dan kondusif.

“Mari kita bangun kebersamaan demi terciptanya keamanan dan ketertiban serta kita harus meningkatkan kewaspadaan untuk mengantisipasi terjadinya segala bentuk kejahatan,” ucapnya.

BACA JUGA :  Babinsa Tamankrocok dan Masyarakat Laksanakan Kerja Bakti Pelebaran Jalan

Danramil 0822/05 Wringin Kapten Inf Wawan Achyani mengatakan, “Bahwa hubungan Babinsa Koramil 0822/Wringin dan anggota Bhabinkamtibmas ini sudah bersinergi. “Setiap ada permasalahan yang terjadi di masyarakat Babinsa dan Bhabinkamtibmas aktif untuk mencari jalan keluar dan solusinya” Ucapnya. (Rhman).