Daerah  

Saldo 100 Ribu Pulang Bawa Mobil Baru Dari BRI

Bondowoso, FALTUAL.CO.ID – Pimpinan Cabang Bank BRI Bondowoso Agus Adi Hermawan didampingi AMBM Sony Sanjaya dan AMBM Luluk Suhardi,
menyerahkan hadiah utama undian Panen Hadiah Simpedes BRI berupa satu unit mobil Suzuki X7 kepada Ulfa Ainiyah nasabah BRI Unit Wonosari Bondowoso. dan mengaku tidak menyangka jika akan mendapatkan grandprize berupa mobil dari undian Panen Hadiah Simpedes semester 1 tahun 2022. Senin(28/11/2022).

BACA JUGA :  Pecahkan Masalah Air Bersih di Nduga, Satgas Yonif Raider 514 Kostrad Mulai Bertindak.

Ulfa Ainiyah yang sehari-hari merupakan seorang ibu Persit Kartika Chandra Kirana Pusat di Jakarta mengaku sudah lama menjadi nasabah Simpedes BRI. Menurutnya, selama menjadi nasabah, pelayanan BRI sangat memuaskan dan pelayananannya sangat ramah. Dan sangat tidak menyangka mendapatkan satu unit mobil dari BRI. Bahkan saldo di rekening Ulfa hanya sebesar Rp. 161.000;

Untuk pemenang motor Honda Beat diraih oleh :
Alya Bahariah Ganing, Linda Rusyani dan Afif Balafif.

BACA JUGA :  Masuk Semi Final Paradiswangi Adakan Kontestasi Pencari Bakat di Dunia Musik Banyuwangi

Sementara itu, Pemimpin Cabang BRI Bondowoso Agus Adi Hermawan mengatakan, “penyerahan hadiah ini merupakan program undian Panen Hadiah Simpedes (PHS) BRI periode 1 tahun 2022, sudah kami serahkan Satu Unit Mobil dan tiga sepeda motor.

BACA JUGA :  Kolaborasi Hadroh Kodim 0822 Bondowoso Dalam Peringatan 1 Abad Nahdatul Ulama

Lanjutnya, agenda bagi-bagi hadiah dari BRI ini akan kembali dilaksanakan BRI tiap enam bulan sekali. Semua nasabah memiliki kesempatan untuk meraih Grandprize, tiap tabungan minimal Rp100.000,- maka nasabah yang lama maupun baru akan mendapatkan satu kupon undian. Maka dari itu segeralah tingkatkan saldo dan menabung di BRI”, ujar pria beekacamata ini.(Bagus/Rhmn)