Sabet 2 Award sekaligus, Laptop Advan Pixelwar dan Workplus jadi Primadona di Kelasnya

Advan raih 2 penghargaan untuk kategori laptop pada Selular Editor’s Choice 2023.

Jakarta, 28 Desember 2023 – Setelah meluncurkan 2 laptop terbarunya di tahun ini, Pixelwar dan Workplus. Advan dianugrahi 2 penghargaan sekaligus oleh Selular Award 2023, yaitu Pixelwar sebagai Gaming Laptop Terbaik di 2023 dan Workplus sebagai Laptop of The Year 2023.

“Double Achievement ini diperoleh dengan kerja keras tim Advan secara keseluruhan yang dapat memahami spesifikasi produk yang tepat, serta tim marketing dan distribusi yang kuat, sehingga membawa Laptop Pixelwar dan Workplus ini menjadi produk terbaik saat ini. Saya mengucapkan terima kasih kepada Konsumen yang selama ini telah mendukung dan memberikan kepercayaannya kepada ADVAN”, ungkap Chandra Tansri sebagai Direktur Utama Advan.

BACA JUGA :  OJK Bersama Pelaku Industri Bahas Kerangka Pengawasan dan Pengembangan Aset Kripto

Hal ini sangat tidak mengherankan karena memang performa yang dimiliki kedua laptop Advan tersebut sangat unggul dari kompetitor di kelasnya dan juga memiliki price point yang sangat kompetitif sekali. Akibatnya, konsumen membanjiri Advan dengan ribuan order di toko gadget komputer maupun di toko online.

Advan Pixelwar

Dilengkapi dengan Processor AMD Ryzen 5 6600H dengan core 6 dan arsitektur 6 nm, dan didukung GPU AMD Radeon RX 6500M GDDR6/4GB serta RAM LPDDR5 16GB dan Storage SSD 512GB menjadikannya memiliki performa sangat efisien yang mampu membuka dan menjalankan aplikasi gaming berat seperti League of Legends, DOTA, GTA5, Genshin Impact, Counterstrike, dan game berat lainnya tanpa takut lag. Pixelwar memiliki layar 16 inci dengan resolusi 2.5K bezel less (16:10) serta 120hz refresh rate, sangat pas ditujukan untuk para pecinta game 3D, design 3D, programing, content creator, dan meng-edit video.

BACA JUGA :  Numera Kreativa Asia: Menawarkan Penanganan Social Media Blue Tick

Advan Workplus

Advan Workplus Raid Laptop Terbaik Tahun 2023 Edisi Selular Choice 2023

Advan Workplus memiliki processor AMD ryzen 5 6600H serta didukung dengan RAM LPDDR5 16GB dan Storage SSD 512GB yang membuatnya bisa melalukan multi-tasking pekerjaan. Layarnya dapat dibuka 180° memudahkan presentasi untuk dilakukan pada satu meja, serta memiliki screen size 14 inci dengan resolusi Full HD. Aspek rasio yang cukup lebar, yakni 16:10 dan didukung teknologi IPS membuat ketajaman warnanya sangat tinggi.

Terdapat fingerprint yang terhubung ke Windows Hello, serta konektivitas yang lengkap seperti, dua port USB-A 3.2 gen 1, HDMI 2.0, Slot microSD, dan dua port USB-C 3.2 gen 1.

BACA JUGA :  Brunei's Strategies for Plastic Sustainability explored in a seminar organised as part of Brunei Darussalam’s World Environment Day event series

Promo & Ketersediaan

Pada akhir tahun 2023 Advan akan memberikan promosi menarik yaitu Promo natal dan tahun baru, untuk Advan Workplus dengan harga normal Rp 7.299.000 menjadi Rp 6.999.000 di toko online Advan official store khusus di tanggal 25 Desember 2023 dan tanggal 1 Januari 2024.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Pixelwar, Workplus, dan promosi yang akan diadakan, dapat mengunjungi IG @advanindonesia dan Official Store di Marketplace (E-Commerce).

**) IIkuti berita terbaru FAKTUAL.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES