Rayakan HUT PDAM Bondowoso Ke 34 Adakan Tasyakuran dan Gebyar Hadiah

Bondowoso, FAKTUAL.CO.ID – Peringatan Hari Ulang Tahun ke-34 PDAM (Perusahaan Daerah Air Minum ) mengadakan tasyakuran dan gebyar hadiah untuk pelanggan setia yang tertib membayar. Rabu (11/01/2023).

Acara berlangsung di halaman kantor PDAM jalan Mastrip Sukowiryo Bondowoso.
Kegiatan pertama dilaksanakan pengundian hadiah bagi para pelanggan PDAM, sebanyak 34 hadiah dibagikan kepada para pelanggan setia PDAM yang tertib membayar tagihan dengan Hadiah Utama 1 unit motor matic.

Juga di iringi hiburan musik untuk memanjakan karyawan dan karyawati PDAM sendiri dengan menghadirkan biduan asli Bondowoso.

BACA JUGA :  Tanggap Bencana, Polres Sumenep Turunkan Personel Bantu Warga Terdampak Banjir

Kegiatan HUT ke -34 PDAM diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, pembukaan, sambutan oleh Dirut PDAM April Ariesta Bhirawa.S.E, dilanjutkan oleh Ketua Komisi II Andi Hermanto ,S.Sos., pemberian penghargaan kepada karyawan PDAM yang telah mengabdi selama 30 tahun bekerja diantaranya :

  • Rudi Himawan
  • Juhaeni
  • Misiyati
  • Santuso, dan
  • I made suarjaya.

Serta ditutup dengan doa oleh Sucipno serta diteruskan pengundian hadiah untuk pelanggan PDAM dan berakhir dengan ramah tamah.

Dalam sambutannya Dirut PDAM menyampaikan rasa terima kasih kepada semua para undangan yang telah menghadiri Perayaan HUT ke 34 PDAM, khususnya para karyawan yang telah mengabdi kepada PDAM Bondowoso.

BACA JUGA :  Ketua MUI Bojonegoro Meminta Masyarakat Lebih Bijaksana Menyikapi Pemberitaan yang Menyudutkan Polri

April Ariesta Bhirawa. S.E.,menambahkan “PDAM akan menambahkan pelayanannya dengan berbenah diri untuk kedepannya sesuai moto dari PDAM sendiri ” Kepuasaan Pelanggan Komitmen Kami”.

“Terima kasih kepada semua yang telah mendukung acara HUT Ke-34 PDAM terutama dari Pemkab Bondowoso dan DPRD Bondowoso, sebagai bentuk apresiasi dari PDAM di HUT ke-34 ini kami juga memberikan penghargaan berupa 3 kali lipat gaji karena sudah menjadi hak mereka dan menjadi kewajiban bagi kami dengan pengabdian mereka” ujar pria murah senyum ini.

BACA JUGA :  Ikut Meramaikan Perayaan Natal di Kenyam, Satgas Yonif R 514 Kostrad Berbagi.

Tampak hadir dalam kesempatan ini seluruh pihak dari perwakilan seluruh perbankan yang ada di Bondowoso turut mendukung perbankan PDAM diantaranya Pimpinan Bank Jatim atau yang mewakili, Pimpinan Bank BRI atau yang mewakili, Pimpinan Bank Mandiri atau yang mewakili, Pimpinan Bank BTPN atau yang mewakili serta Notaris /PPAT Ibu Yuniar Rosanti, S. H. , M. Kn. (Rhman).