TNI  

Prajurit Kodim 0822 Bondowoso Pengamankan Acara Pelepasan Jamaah Haji

Bondowoso, FAKTUAL.CO.ID – Puluhan Prajurit Kodim 0822 Bondowoso bersama Polres dan Satpol PP mengamankan jalannya proses pelepasan jamaah haji Kabupaten Bondowoso yang berjumlah
711 orang yang akan berangkat tahun masuk dalam dua kloter. Kloter pertama adalah 57 orang yang akan bergabung dengan Jember. Kemudian, kloter 58 semuanya dipenuhi jemaah asal Kota Tape. Pelepasan dipimpin langsung Bupati Bondowoso Drs. Salwa Arifin bertempat di Jl. Kartini (samping timur Pendopo) Kelurahan Blindungan Kecamatan Kabupaten Bondowoso, Selasa (13/6/2023).

BACA JUGA :  Perum Bulog Bondowoso Serahkan Bantuan 9 Ton Beras ke Satgas TMMD 116

Dalam sambutannya Bupati Bondowoso menyampaikan, Pihaknya dengan merasa bahagia dapat bersama calon jamaah haji asal Kabupaten Bondowoso yang akan berangkat menuju tanah suci, “Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Bondowoso, dengan suka cita mengucapkan selamat atas akan diberangkatkkannya Jamaah Haji tahun 1444 H/2023 M ke tanah suci,” terang Drs. KH. Salwa Arifin.

Sementara itu Ws. Dandim 0822 Bondowoso Mayor Inf Teguh Hery Wignyono, S.I.P., mengatakan, “Bahwa Kodim dan Polres serta Satpol-PP memberikan pengamanan dan pengawalan kepada 711 calon jemaah haji yang berasal dari Kabupaten Bondowoso.

BACA JUGA :  Kasum TNI memeriksa kesiapan Operasi Yonif Raider 514/SY untuk penugasan ke Papua

“Kegiatan ini sebagai bentuk rasa kepedulian TNI Polri dalam memberikan pelayanan keamanan kepada masyarakat kepada para Calon Jemaah Haji yang berangkat ke Tanah Suci,” katanya.

Ws. Dandim 0822 juga mengucapkan selamat menunaikan ibadah haji kepada 711 calon jemaah haji dan senantiasa dilimpahkan kemudahan disetiap perjalanan ke tanah suci.

BACA JUGA :  RTLH Selesai 100 % Senyum Bahagia Bercampur Haru Bapak Soihirin Kepada Personil TMMD ke-120 Kodim 0422/LB

“Kepada 711 calon jemaah haji Kabupaten Bondowoso, Semoga mendapat ibadah yang makbul, penuh hidayah serta menjadi haji yang mabrur dan mabruroh, Aamiin,” pungkasnya. (Rahman).

**) IIkuti berita terbaru FAKTUAL.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.