TNI  

Polsek Tapen Iptu Jarno Miroto.SH Berikan Nasi Tumpeng Kepada Lettu Inf.Tahrir Dalam Rangka HUT TNI ke-77

Bondowoso, FAKTUAL.CO.ID – Rabu 05 – 09 – 2022 Kantor Koramil 0822/11 nampak sedikit ramai,pasalnya dengan didampingi jajaran muspika kecamatan Tapen Iptu Jarno Miroto.SH selaku kapolsek memberikan nasi tumpeng kepada Pjs. Koramil 0822/11 Tapen, Rabu 05/10 2022.

Kedatangan Kapolsek Tapen dan jajaran serta muspika secara langsung memberikan ucapan selamat HUT ke-77 TNI, dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng.

Nampak kebersamaan dan kekompakan dari kedua instansi TNI-Polri juga muspika dan saling mendoakan sesaat setelah pemotongan tumpeng.

BACA JUGA :  Babinsa Kodim 0822 Bondowoso Menghadiri istighosah dan doa bersama

Kapolsek Tapen Iptu Jarno Miroto.SH berharap momentum tersebut akan lebih meningkatkan kebersamaan antara TNI dan Polri serta muspika kecamatan tapen sekaligus wujud sinergi antara TNI dan Polri yang selalu siap mengabdikan diri untuk masyarakat.

BACA JUGA :  Satgas Satuan Yonif Raider 514/SY/9/2 Kostrad Berbuat Demi Generasi Papua Yang Lebih Baik

PJs.Koramil 0822/11 tapen Lettu Inf.Tahrir menyampaikan trimakasih yang sebesar-besarnya kepada kapolsek tapen berserta jajarannya dan muspika juga kepala desa serta para kepala dusun yang telah hadir dalam acara HUT TNI yang ke-77 di Koramil 0822/11 Tapen ,pungkasnya saat dikonfirnasi media.

Hasil pantauan awak media di lokasi nampak hadir juga kepala puskesmas tapen Dr. Yudhi Suindianto.M.M dan Pj camat tapen Eko serta kepala desa tapen Kusnadi Hendra.S.pd dan juga para kasun berbaur dalam kebersamaan dalam acara tersebut,semoga TNI kedepan tetap menjadi kebanggaan rakyat dan semakin dicintai rakyat,Dirgahayu TNI ke-77, untuk negeri dan rakyat.

BACA JUGA :  Satgas satuan organik Yonif Raider 514/SY sambangi sekolah Rimba wilayah Batas batu Papua

(Rahman )