Polri  

Polres Bondowoso Apel Siaga Integritas Nasional Berwawasan Kebangsaan

Bondowoso, FAKTUAL.CO.ID – Polres Bondowoso bersama dengan SMA /SMK sewilayah Kabupaten Bondowoso melaksanakan apel siaga integritas nasional berwawasan kebangsaan.

Bertempat di lapangan Mapolres Bondowoso dipimpin langsung oleh Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko,S.I.K , apel diikuti oleh seluruh siswa-siswi bersama dewan guru. Pelaksanaan apel siaga dalam rangka mewujudkan kondusifitas dan perdamaian Kabupaten Bondowoso ini mengajak para siswa untuk meningkatkan rasa cinta terhadap tanah air.Selasa,(20/12/2022)

Dalam amanat yang disampaikan oleh bapak Kapolres, beliau menyampaikan informasi serta pesan kepada seluruh siswa untuk pandai memilah informasi guna memupuk rasa nasionalisme. “Mari kita membangun benteng untuk mencegah hal yang tidak baik. Informasi yang kita dapatkan, jangan diterima secara mentah-mentah, ada baiknya kita tanyakan kepada orang yang lebih mengetahui,” tuturnya.

BACA JUGA :  Kalemdiklat, Polri Akan Berikan Pelayanan Terbaik dan Kepedulian Untuk Disabilitas

Selain itu, beliau juga menyampaikan beberapa hal terkait pentingnya menjaga kedisiplinan. “Tidak ada kesuksesan yang lahir tanpa adanya kedisiplinan. Oleh karena itu, persiapkan mulai sekarang ke mana kalian akan pergi,” jelasnya. “Masa SMA adalah jembatan emas menuju masa depan kalian. Kalian buktikan bahwa kalian adalah siswa dan siswi yang berprestasi untuk sekolah tercinta.”ungkap Kapolres (Rhman)