Polres Bondowoso Amankan 7 Remaja Diduga Akan Perang Sarung

Bondowoso, FAKTUAL.CO.ID – Satsamapta Polres Bondowoso Polda Jatim mengamankan 7 remaja yang akan perang sarung saat bulan puasa Ramadhan.

Para pemuda tersebut diamankan di pinggir jalan kota Bondowoso saat personel Satsamapta Polres Bondowoso melaksanakan patroli rutin pada Kamis malam (30/3/2023) sekitar pukul 04.00 wib

Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, S. I. K, M. Si melalui Kasat Samapta AKP Maryatno, S. Sos. mengatakan saat anggota patroli mendapat laporan dari masyarakat adanya sekumpulan anak -anak remaja kumpul – kumpul di pinggir jalan.

BACA JUGA :  Nekat Gondol Burung Puluhan Juta di Bondowoso, Tiga Pria Ini Diringkus Polisi

“Selanjutnya tim patroli mendatangi lokasi yang di maksud oleh warga masyarakat dan mendapati sekumpulan pemuda nongkrong,”kata AKBP Wimboko, Jumat (31/3).

BACA JUGA :  Jajaran Kodim 0822 Monitoring Keamanan dan Ketertiban Wilayah Kab Bondowoso

Saat ditanya tujuan mereka kumpul kumpul mereka menjawab hanya nongkrong saja.

Namun setelah ditemukan beberapa batu dan sisa botol miras mereka tidak bisa mengelak setelah Petugas menunjukan barang bukti kumpulan batu.

BACA JUGA :  Unit Sat Reskrim Polres Bondowoso Berhasil Membekuk 3 Pelaku Pencurian

“ Untuk penanganan lebih lanjut, remaja laki-laki ini di berikan sangsi push up dan pembinaan, lalu kami suruh pulang kerumah masing-masing,“ pungkasnya (hms/rhn)

**) IIkuti berita terbaru FAKTUAL.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.