Plasgos Marketplace Membuka Peluang Bisnis Lebih Luas dengan Peluncuran Fitur RFQ

Jakarta, Indonesia – Plasgos, sebuah platform e-commerce terkemuka di Indonesia, dengan bangga mengumumkan peluncuran fitur terbaru mereka, yaitu “RFQ” (Request for Quotation). Fitur ini merupakan langkah inovatif dalam memperluas peluang bisnis bagi para penjual dan pembeli di platform Plasgos. Peluncuran resmi fitur RFQ ini diumumkan oleh Ambo Dalle, pendiri Plasgos, sebagai bagian dari komitmen platform untuk terus memperkaya pengalaman pengguna dan memberikan solusi yang lebih efektif bagi kebutuhan bisnis online.

Fitur RFQ: Membuka Jalan Menuju Kesempatan Bisnis yang Lebih Luas

Fitur RFQ membuka pintu bagi penjual untuk menerima permintaan penawaran langsung dari pembeli potensial. Dengan fitur ini, pembeli dapat mengajukan permintaan penawaran untuk produk atau layanan tertentu yang mereka cari, dan penjual yang cocok dapat menanggapi permintaan tersebut dengan menawarkan harga dan detail produk yang sesuai. Hal ini memungkinkan transaksi yang lebih tepat dan efisien, serta membuka peluang bisnis baru bagi para penjual untuk menjangkau pelanggan potensial yang mungkin tidak terjangkau sebelumnya.

BACA JUGA :  Pertimbangan Penting dalam Mendirikan Perusahaan Asing di Indonesia​

Pengumuman oleh Pendiri Plasgos

Ambo Dalle, pendiri Plasgos, menyampaikan kegembiraannya terkait peluncuran fitur RFQ ini. “Kami sangat senang dapat memperkenalkan fitur RFQ kepada komunitas pengguna Plasgos. Kami percaya bahwa fitur ini akan membuka peluang baru bagi penjual dan pembeli di platform kami, memungkinkan mereka untuk melakukan transaksi yang lebih efisien dan mendapatkan kesempatan bisnis yang lebih luas,” kata Dalle.

Manfaat Utama Fitur RFQ untuk Pengguna Plasgos

Fitur RFQ membawa sejumlah manfaat bagi pengguna platform Plasgos:

BACA JUGA :  Visi untuk acara "Miliki Bagian dari Dubai"

Peluang Bisnis yang Lebih Luas: Dengan fitur RFQ, penjual dapat menjangkau pembeli potensial yang mencari produk atau layanan tertentu, bahkan jika produk tersebut tidak tersedia secara langsung di platform.

Transaksi yang Tepat dan Efisien: Fitur RFQ memungkinkan pembeli untuk mengajukan permintaan penawaran yang sesuai dengan kebutuhan mereka, sementara penjual dapat menanggapi permintaan tersebut dengan penawaran yang relevan dan kompetitif.

Kesempatan untuk Menyediakan Solusi yang Tepat: Penjual dapat menggunakan fitur RFQ untuk menawarkan solusi yang sesuai dengan kebutuhan spesifik pembeli, memungkinkan mereka untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dengan lebih baik.

Peningkatan Kepuasan Pelanggan: Dengan menyediakan solusi yang sesuai dengan kebutuhan pembeli, penjual dapat meningkatkan kepuasan pelanggan dan membangun hubungan yang lebih kuat dengan mereka.

BACA JUGA :  MiiTel Invites Business Community to Maximize Productivity with AI Technology

Tentang Plasgos

Plasgos adalah platform e-commerce terkemuka di Indonesia yang menyediakan berbagai macam produk dari berbagai kategori untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Didirikan dengan visi untuk memberikan pengalaman berbelanja online yang lebih baik, Plasgos terus berinovasi dan memperluas layanan mereka untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dengan lebih baik.

Dengan peluncuran fitur RFQ, Plasgos mengukuhkan posisinya sebagai salah satu platform e-commerce yang paling responsif terhadap kebutuhan bisnis online di Indonesia. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang fitur RFQ dan menjelajahi berbagai penawaran produk yang tersedia, kunjungi situs web resmi Plasgos di www.plasgos.co.id.

Image

**) IIkuti berita terbaru FAKTUAL.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES