TNI  

Pesuli Generasi Usia Dini, BABINSA SERTU Sutrisno Berikan Nasehat

Bondowoso, FAKTUAL.CO.ID – Peduli generasi muda anak usia dini Sertu Sutrisno Babinsa Sumber Wringin menyambangi SDN 2 Sumber Wringin untuk memberikan wawasan kebangsaan tentang cara pandang Bangsa Indonesia dalam mengelola kehidupan berbangsa dan bernegara yang dilandasi jatidiri bangsa dan kesadaran terhadap sistem nasional yang bersumber dari Pancasila, Undang-Undang Dasar (UUD) 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), Senin (27/2).

BACA JUGA :  Prajurit Yonif Raider 514/SY Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Babinsa Sertu Sutrisno memberikan nasehat dan berpesan agar mereka rajin-rajin belajar dengan sungguh-sungguh agar nantinya mendapatkan hasil yang membanggakan kedua orang tua serta guru di sekolah dan bermanfaat untuk masa depan, jangan terlalu sering bermain HP yang dapat merusak mata akibat radiasi sehingga menghambat apabila nanti akan mengejar cita-cita, karena kesehatan mata merupakan salah satu syarat untuk mendaftar pekerjaan khususnya angkatan.

Jangan suka berkelahi atau yang sering disebut tawuran antar anak sekolah maupun anak-anak yang nantinya akan merugikan keluarga maupun diri sendiri, semoga apa yang mereka cita-citakan dapat tercapai dan mengharumkan nama keluarga, Aamiin. (Rhman).

**) IIkuti berita terbaru FAKTUAL.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.