Berita, TNI  

Peringati HUT Brigif 9/DY Ke-60, Yonif 514/SY adakan Bakti Sosial

Bondowoso, FAKTUAL.CO.ID – Jum’at, 24 November 2023. Prajurit dan Persit Yonif 514/SY melaksanakan kegiatan bakti sosial dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Brigif 9/DY yang jatuh pada tanggal 25 November 2023.

Bakti sosial berupa pembagian sembako kepada keluarga yang tidak mampu dilakukan di beberapa titik lokasi Desa Penambangan dan Curahpoh, Kecamatan Curahdami.

Lettu Inf I Gusti Agung Putu, S.Tr(Han) menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata dari semangat kebersamaan dan kepedulian sosial yang senantiasa dijunjung tinggi oleh Yonif 514/SY.
“Kami berusaha memberikan kontribusi positif bagi masyarakat sebagai upaya untuk mempererat hubungan antara TNI dan rakyat” ujarnya.

BACA JUGA :  Pengerjaan Pembangunan Jalan TMMD 116 Bondowoso Sudah Mencapai 50 Persen

Sementara itu, Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 3 Yonif 514/SY, Ny. Sabar Marihot Simanjuntak menambahkan bahwa, “Kami sebagai anggota Persit senantiasa mendukung dan ikut serta dalam setiap kegiatan yang dilakukan oleh Yonif 514/SY.
Semoga kegiatan seperti ini dapat memberikan manfaat dan kebahagiaan bagi masyarakat” ungkapnya.

BACA JUGA :  Dandim 0822 Bondowoso Menghadiri Penutupan TMMD Ke-118

Kegiatan bakti sosial dihadiri oleh tokoh masyarakat setempat yang menyampaikan apresiasi mereka atas kepedulian dari Keluarga Besar Yonif 514/SY.

BACA JUGA :  Kodim 0822 Bondowoso Siap Mendukung Memberantas Segala Bentuk Tindak Pidana

Acara ditutup dengan doa bersama untuk keselamatan bangsa dan negara serta harapan agar kegiatan positif seperti ini dapat terus dilaksanakan. (Rahman)

**) IIkuti berita terbaru FAKTUAL.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.