Pencarian Semantik yang didukung AI untuk Merevolusi Pencarian Gambar di QNAP NAS dengan Qsirch 5.4.0 Beta

Qsirch 5.4.0 Beta Menampilkan Pencarian Semantik berbasis AI yang mutakhir untuk pencarian gambar dan pratinjau konten dokumen, pengguna NAS kini dapat menikmati pengalaman pencarian file yang lebih mudah digunakan dengan tingkat presisi yang lebih tinggi.

QNAP® Systems, Inc., inovator solusi komputasi, jaringan dan penyimpanan terkemuka, memperkenalkan Qsirch 5.4.0 Beta. 

Qsirch adalah mesin pencari canggih yang dirancang untuk QNAP NAS, membantu pengguna menemukan file yang mereka butuhkan dengan cepat dari sejumlah besar penyimpanan data. Selain menggunakan “pencarian kata kunci” untuk pencarian teks lengkap untuk file, gambar, video, dokumen PDF, dan email, pengguna dapat mengaktifkan “pencarian semantik” untuk menemukan gambar secara tepat menggunakan perintah bahasa yang alami dan intuitif sebagai permintaan pencarian.

BACA JUGA :  Atap Semakin Kokoh dengan Rangka Besi CNP

“Pencarian semantik menggunakan teknik pemrosesan bahasa alami untuk menentukan semantik kalimat, menerobos keterbatasan pencarian kata kunci tradisional dan secara signifikan meningkatkan akurasi pencarian,” kata Amol Narkhede, Manajer Produk Senior QNAP, menambahkan “QNAP memelopori integrasi AI ke dalam Pencarian file NAS, memberikan pengguna efisiensi lebih besar dalam proses pencarian file harian mereka. Kami mendorong semua pengguna QNAP untuk bergabung dalam uji beta pencarian semantik Qsirch 5.4.0 dan memberikan umpan balik untuk membantu kami terus meningkatkan solusi QNAP untuk pengalaman pengguna yang lebih baik.”

BACA JUGA :  Perbaikan Kulkas Rusak untuk Menyimpan Makanan Bulan Puasa

Fitur utama baru dari Qsirch 5.4.0 beta :

1. AI-driven Semantic Search
Gunakan kueri penelusuran semantik yang lebih intuitif (mendukung 23 bahasa) untuk mempersempit hasil penelusuran dan mencapai hasil penelusuran gambar yang tepat. Pengguna juga dapat menjelajahi gambar serupa dengan mencari melalui gambar di hasil pencarian.

2. Menampilkan Dokumen lebih cepat
Setelah mencari dokumen atau file yang diinginkan, pengguna dapat dengan cepat melihat pratinjau konten di panel pratinjau, melihat paragraf yang relevan dengan kata kunci, atau melihat beberapa kalimat relevan terkait dengan subjek file melalui GUI yang intuitif.

Persyaratan sistem NAS
Pencarian semantik bertenaga AI didukung dari Qsirch 5.4.0 beta. Diperlukan NAS berbasis x86 64-bit dengan RAM minimal 8 GB dan QTS 5.0.1 (atau lebih baru) / QuTS hero h5.0.1 (atau lebih baru). QNAP AI Core harus diinstal dari App Center untuk menggunakan fungsi pencarian semantik secara penuh.
Catatan: Fitur dapat berubah dan mungkin tidak tersedia untuk semua produk QNAP.

BACA JUGA :  Aplikasi Lark Hadir di Event Kota Kasablanka Akhir Oktober

Pelajari lebih lanjut tentang fitur baru di Qsirch 5.4.0 beta dan bergabunglah dengan program beta di QSirch 

**) IIkuti berita terbaru FAKTUAL.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES