News  

Pasca Bencana Angin Puting Beliung Kodim 0822/Bondowoso Melakukan Serbuan Teritorial Pembangunan dan Pembersihan

Bondowoso, FAKTUAL.CO.ID – Anggota gabungan dari Kodim 0822 Bondowoso serta instansi terkait dan relawan sosial, bahu-membahu membersihkan sisa-sisa puing dan material pasca Bencana Angin Puting Beliung di Kecamatan Prajekan Bondowoso beberapa hari lalu.

Dandim 0822 Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta beserta Perwira staff dan anggota turun langsung ke lokasi bencana yang berada di Desa Walidono dan Desa Cangkring, Prajekan Bondowoso. Senin (22/01/2024).

“Pada hari ini, kami dari Kodim 0822 Bondowoso bekerjasama dengan beberapa pihak instansi terkait serta relawan sosial lainnya, bersama-sama melakukan pembersihan puing puing pembangunan rumah di lokasi bencana angin puting beliung di Kecamatan Prajekan,

BACA JUGA :  Polresta Sidoarjo Amankan Pelaku Pengeroyokan Antar Perguruan Silat

Lanjutnya, Dandim 0822 mengatakan bahwa dalam kegiatan pembersihan kali ini ratusan anggota Kodim 0822 Bondowoso diterjunkan untuk membantu percepatan pembersihan di lokasi bencana Kecamatan Prajekan.

BACA JUGA :  Komandan Kodim 0822 Bondowoso Hadiri Kegiatan Gerakan Tanam CABAI Serentak di Wonosari Bondowoso

“Besar harapan kami bisa berkontribusi melakukan percepatan pemulihan pasca bencana yang dialami warga di Desa Walidono dan Desa Cangkring ini,” ungkapnya.

Dalam kegiatan pembersihan anggota Kodim 0822 Bondowoso tampak bergotong royong dan berbaur membersihkan puing puing pembangunan seperti memasang atap

BACA JUGA :  Pembangunan Fisik TMMD 116 Gapura Iconic Desa Kerang Bondowoso

“Kami datang dalam pembersihan ini sebagai wujud perhatian dan kepedulian TNI terhadap masyarakat,” imbuhnya.
(Rahman)

**) IIkuti berita terbaru FAKTUAL.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.