Naomi Ivo, Cucu dari Ivo Nilakreshna dan Keponakan dari Penyanyi Senior Astri Ivo, Membuat Gebrakan dalam Industri Musik dengan Single Debut “Never Be Yours”

Naomi Ivo, Cucu dari Ivo Nilakreshna dan Keponakan dari Penyanyi Senior Astri Ivo, Membuat Gebrakan dalam Industri Musik dengan Single Debut “Never Be Yours”

Artist Name : Naomi Ivo
Song Title : Never Be Yours
Songwriter : KidRose
LABEL : POP ART (on behalf of HP Music)

Naomi Ivo, seorang bakat baru dalam industri musik asal Jakarta yang juga di kenal sebagai aktris dengan membintangi banyak judul film layar lebar, sinetron, dan FTV. Kini sedang menciptakan gebrakan dengan single solo debutnya yang berjudul “Never Be Yours.” Penyanyi muda yang menjanjikan ini telah mengambil hati para pendengar dengan suara merdunya dan telah menjadi sensasi di berbagai platform media sosial, khususnya TikTok.

Namun, prestasi Naomi Ivo tidak hanya terbatas pada single “Never Be Yours.” Sebelumnya, ia telah melakukan kolaborasi yang mencolok dengan salah satu artis hip-hop terkemuka Ambon, MicL, dalam lagu berjudul “Fvckta.” Kolaborasi ini menciptakan gelombang di dunia musik dan menunjukkan kemampuan Naomi dalam berkolaborasi dengan berbagai gaya musik.

BACA JUGA :  VRITIMES Membangun Kemitraan Strategis dengan Selebritynews.id, Analisnews.co.id, dan Infokalimalang.id

Perjalanan Naomi Ivo di dunia musik dimulai dari sebuah impian, hasrat untuk bernyanyi, dan penghargaan mendalam terhadap kekuatan musik dalam menceritakan kisah. Single debutnya, “Never Be Yours,” adalah lagu yang penuh emosi dan penuh jiwa yang menunjukkan kemampuan vokalnya yang luar biasa serta kemampuannya dalam bermusik. Lagu ini mencerminkan keadaan yang banyak terjadi dan emosi yang mendalam, memungkinkannya untuk terhubung dengan pendengar dengan sangat mendalam.

BACA JUGA :  Cara Memantau Opini Publik atas Kebijakan Institusi dengan Digital Listening Tools

Keberadaannya di media sosial, terutama TikTok, telah membuatnya menjadi simbol ambisi, talenta, dan determinasi dalam industri musik. Naomi Ivo adalah bukti bahwa bakat musik keluarga Ivo berlanjut ke generasi berikutnya.

BACA JUGA :  KiriminAja x Plugo: Bisnis Lebih Maju Jadi Juara dengan Strategi Brand Lokal Penuh Akal

Lagu “Never Be Yours” akan tersedia di seluruh DSP pada tanggal 3 November 2023 dan Official Music Video nya bisa disaksikan di Pop Art Youtube Channel

Salam Musik Indonesia !!!

Pop Art adalah Sub-Label HP Music yang menaungi artis – artis bergenre Pop. HP Music berdomisili di Jakarta, Indonesiadan sudah berdiri sejak tahun 1995.

Surya Fadli
082175329760
surya.fadli@hpmusic.id

**) IIkuti berita terbaru FAKTUAL.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES