MWCNU Tegalampel mendapat kendaraan Roda 4 dari PCNU Bondowoso

Bondowoso, FAKTUAL.CO.ID – Dalam menunjang kinerja MWCNU di cabang cabang untuk lebih maksimal, PCNU Bondowoso memberikan bantuan mobil oprasional kepada 15 MWCNU di Kabupaten Bondowoso.

Bantuan kendaraan Roda 4 yang di berikan ke Majelis Wakil Cabang Nadatul Ulama (MWCNU) di beberapa MWCNU oleh PCNU Bondowoso adalah hasil sumbangsi dari Partai PKB yang selama ini selalu memberikan kontribusi untuk perkembangan dan kemajuan NU di Bondowoso.

Edy yusup ro’is syuriah MWCNU Tegalampel yang di temui oleh awak media di kediaman pada hari senin 9/1 menyampaikan terimakasih kepada PCNU dan kepada Partai PKB yang telah memberikan kontribusi oprasional Roda 4 kepada MWCNU tegalampel, semoga kendaraan Roda 4 ini bisa memberikan manfaat kepada seluruh warga NU, yang tujuannya untuk syiar menegakkan akidah ajaran Allaahli shunah waljamaah.

BACA JUGA :  Polres Magetan Bersama TNI dan BPBD Evakuasi Pohon Tumbang, Akses Jalan Sarangan - Cemorosewu Terbuka

Edy yusup juga tak lupa menyampaikan terimakasih kepada Ketua DPRD Bondowoso berserta anggota fraksi PKB yang berkenan hadir dalam prosesi penyerahan kendaraan oprasional roda 4 pada hari minggu 8/1 di kediaman Ro’is syuriah kelurahan sekearputih gang 4 Tegalampel Bondowoso.

BACA JUGA :  Asyik Ngamar di Hotel, Dua Pasang Sejoli Diciduk Satpol PP Bondowoso

Harapan ro’is syuryah MWCNU tegalampel dengan adanya mobil oprasional ini dapat mempererat talisilahturahmi antar sesama warga nadiyin dalam menunjang kegiatan ke NU an di wilayah kecamatan tegalampel. (Rhman)