TNI  

Menumbuhkan Semangat Belajar Siswa, Babinsa Koramil 0822/01 Bondowoso Melatih Yel – Yel

Bondowoso, FAKTUAL.CO.ID – Untuk membangkitkan semangat siswa dalam setiap harinya dan persiapan lomba tingkat SLTP Sekab. Bondowoso Babinsa Koramil 0822/01 Bondowoso Koptu Ferdi Hariyanto bersama rekan melatih Yel-yel siswa dan siswi dari SMPN 1 Bondowoso, Rabu (15/3).

Koptu Ferdi mengatakan, “Yel-yel ini dilatihkan dengan maksud untuk persiapan lomba Yel-yel yang diselenggarakan oleh Disparpora Bondowoso dan menumbuhkan semangat dalam belajar bagi siswa sejak dini agar supaya mereka punya rasa percaya diri serta punya motivasi belajar yang tinggi.

“Nantinya Yel-yel ini akan selalu dipakai pada saat pagi hari sebelum siswa masuk ke kelas untuk mengikuti pelajaran sekolah,” ucapnya.

Tidak lupa, di sela-sela latihan Koptu Ferdi juga menyampaikan tentang kedisiplinan, tata tertib. Semuanya disampaikan dengan cara yang humanis kepada siswa agar bisa diterima dengan baik.

“Kegiatan pendampingan semacam ini akan selalu dilaksanakan secara berkesinambungan. Kegiatan semacam ini juga menjadi sarana komunikasi sosial menjalin keeratan silaturahmi antara TNI dan Lembaga Pendidikan,” tambahnya.

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : rhn