Memaksimalkan Inovasi  T-Rec dengan Artificial Intelligence  

Penggunaan teknologi Artificial Intelligence (AI) telah membuka peluang yang luas untuk meningkatkan efisiensi operasional, khusus di Industri retail.

Teknologi Artificial Intelligence (AI) di dalam sektor ritel modern menawarkan berbagai kesempatan besar guna memperbaiki kinerja operasi dan strategi penjualan serta pengalaman positif bagi konsumen. Peranan AI dalam industi ritel tidak terbatas pada manajemen stok saja, tapi juga hal lainnya yang juga bisa dimaksimalkan.

Di sektor ritel, keunggulan utama AI terletak pada kemampuan untuk memproses dan menganalisis data dengan cepat serta dalam jumlah yang besar. Peluang ini memberikan kesempatan kepada para pelaku bisnis untuk menggali pemahaman yang lebih dalam tentang perilaku konsumen. Dengan melakukan pemantauan terhadap jejak digital pelanggannya, AI mampu membantu pemilik usaha untuk lebih memahami preferensi pembelian klien serta trend belanjanya sehingga ia bisa menyesuaikan strategi pemasarannya dan meningkatkan stok barang.

BACA JUGA :  ZAP Beauty Index 2024 & MEN/O/LOGY Index 2024: Wanita dan Pria Indonesia Sepakat Good Looking Privilege Permudah Hidup, Tapi Kecerdasan Jadi Daya Tarik Utama Pilih Pasangan

Kemajuan dan fitur dari Artificial Intelligence memberikan peluang untuk bekerja sama dengan teknologi milik T-Rec Indonesia khususnya di bidang image recognition. Teknologi image recognition kini telah menjadi elemen integral dari AI di sektor retail yang memberikan dampak besar terhadap perkembangan industri tersebut. Dalam hal ini, teknologi tersebut membuat komputer memiliki kemampuan untuk memahami, menganalisis,dan menginterprestasikan gambar atau visual.

Untuk merealisasikan dan implementasi image recognition. T-Rec secara resmi bekerjasama dengan Glair.ai. Sebuah perusahaan yang bergerak dan berpengalaman di teknologi Artificial Intelligence.

BACA JUGA :  Sinergi Telkom dengan Kemendag untuk Persiapkan Pengembang Gim Lokal Go Internasional

Kedepannya, melalui kerjasama  ini. Pengguna layanan kami memiliki kesempatan untuk bisa memanfaatkan fitur image recognition dengan tujuan besarnya bisa memberikan kemudahan dan efisiensi kerja dalam mengambil data.

Berikut beberapa fitur yang juga menjadi keunggulan kehadiran fitur image recognition di aplikasi T-Rec:

Pengecekan ketersediaan produk pada display atau OutletPengecekan kesesuaian display produk dengan planogramnyaMemverifikasi POSM atau materi promosi yang terpasang, apakah sudah terpasang dengan benar dan sesuai dengan periode pemasanganDengan teknologi dan fitur-fitur otomatis dari GLAIR.ai, principal dapat dengan mudah melacak, menganalisis, dan memperbaiki kondisi display produk dalam waktu kurang dari 15 detik dan dengan akurasi hingga 97%!

BACA JUGA :  AnyMind Group merilis pendapatan Q3 2023

Melalui penerapan teknologi image recognition, pengguna layanan T-rec akan mendapatkan manfaat berupa peningkatan efisiensi audit dengan mengurangi waktu dan upaya yang dibutuhkan secara manual. Memprioritaskan karyawan untuk tugas-tugas yang penting. Dengan adanya data analisis berkualitas tinggi dan terupdate secara real-time, maka Anda bisa mengambil keputusan dengan memiliki dasar informasi sehingga bisa melakukan optimisiasi dalam hal penempatan produk serta implementasi dari strategi pemasaran. Dan pastinya terdapat potensi untuk meningkatkan penjualan dan memuaskan pelanggan.

**) IIkuti berita terbaru FAKTUAL.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES