TNI  

Media Berperan Penting Sosialisasikan Kinerja Kodim 0822 Bondowoso

Bondowoso, FAKTUAL.CO.ID – Tak hanya bersinergi dengan jajaran Forkopimda dan seluruh kalangan masyarakat, Ws. Dandim 0822/Bondowoso Mayor Inf Teguh Hery Wignyono, S.I.P., berupaya menjalin kemitraan dengan rekan media di Kabupaten Bondowoso.

Kegiatan acara Silaturahmi dengan Insan Jurnalistik yang dikemas santai, membuat suasana akrab itu dirasakan oleh belasan rekan media yang hadir di Makodim 0822 di Jalan Letnan Sutarman No. 06 Bondowoso.

Mayor Inf Teguh mengatakan, media sangat berperan penting dalam mensosialisasikan seluruh kinerja jajaran Kodim Bondowoso, sehingga masyarakat mengetahui secara gamblang.

BACA JUGA :  Prajurit Yonif Raider 514/SY Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

“Setelah bergabung bersama grup Mitra Kodim, saya bisa melihat langsung informasi-informasi positif seputar kegiatan Kodim Bondowoso yang dikabarkan rekan-rekan media. Terima kasih atas segala informasi yang rekan media publikasikan,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Anjing GILA Gigit Anak Papua, Dokter 514 Kostrad Obati

Selain itu, Kodim Bondowoso memiliki tugas ganda yakni membantu Pemda dalam penanganan masalah TMMD, RTLH dan ketahanan pangan, dengan melakukan penanaman jagung yang seluruh hasilnya nanti diberikan kepada masyarakat.

BACA JUGA :  Satgas TMMD 116 Bondowoso Bantu Memasak Di Dapur

Permasalahan stunting yang belum tertangani secara maksimal pun menjadikan Kodim memiliki kewajiban yang sama untuk berupaya menekan bahaya Stunting,” pungkasnya. (Rahman).

**) IIkuti berita terbaru FAKTUAL.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.