Liga Softball Indonesia 2023 Siap Menggebrak Kembali Dunia Softball Pada 20-23 Oktober 2023 di Gelora Bung Karno

Liga Softball Indonesia 2023 Siap Menggebrak Kembali Dunia Softball Pada 20-23 Oktober 2023 di Gelora Bung Karno

Liga Softball Indonesia (LSI) dengan bangga mengumumkan kebangkitan mereka setelah tidur panjang selama lebih dari 15 tahun. LSI 2023 akan diselenggarakan pada tanggal 20-23 Oktober 2023 di Stadion Softball Gelora Bung Karno, Jakarta. LSI 2023 akan menjadi panggung bagi para penggemar softball di Indonesia untuk bersatu dalam mengembangkan olahraga softball di tanah air. LSI ini bukan hanya sekadar pertandingan, tetapi juga merupakan wadah untuk menghimpun semua elemen masyarakat yang mencintai softball

Jakarta, 16 Oktober 2023 – Liga Softball Indonesia (LSI) dengan bangga mengumumkan kebangkitan mereka setelah tidur panjang selama lebih dari 15 tahun. LSI 2023 akan diselenggarakan pada tanggal 20-23 Oktober 2023 di Stadion Softball Gelora Bung Karno, Jakarta. Dalam beberapa tahun terakhir, softball telah tumbuh pesat di Indonesia, khususnya pada kategori Slow Pitch. Namun, meskipun tumbuh pesat dan terlihat lapangan-lapangan softball hadir di berbagai sudut Tanah Air, event yang menjadi pusat perhatian penggemar softball di Indonesia belum maksimal. LSI 2023 lahir sebagai jawaban atas kerinduan para penggemar softball yang telah lama menantikan momen di mana semua mata tertuju pada olahraga kesayangan mereka.

LSI 2023 akan menjadi panggung bagi para penggemar softball di Indonesia untuk bersatu dalam mengembangkan olahraga softball di tanah air. LSI ini bukan hanya sekadar pertandingan, tetapi juga merupakan wadah untuk menghimpun semua elemen masyarakat yang mencintai softball. Dengan adanya LSI, diharapkan para pemain softball Indonesia, dari berbagai usia dan latar belakang, dapat menunjukkan bakat mereka dan menginspirasi generasi mendatang untuk mencintai olahraga ini.

BACA JUGA :  Digital Listening Tools, Alat Ukur Sentimen Publik Terhadap Institusi

Poppy Femia, Ketua Panitia LSI 2023, menyatakan, “Softball adalah lebih dari sekadar olahraga bagi kita. Ia adalah semangat kebersamaan, kedisiplinan, dan kerja keras. Melalui LSI 2023, kami ingin menghidupkan kembali api kompetisi dan semangat berolahraga di hati setiap penggemar softball di Indonesia. Kami ingin menciptakan momen bersejarah yang akan diingat oleh semua orang, baik oleh para pemain, penggemar, maupun calon sponsor yang bersedia mendukung kami.”

BACA JUGA :  Terra Drone Indonesia Sukses Lakukan Pemetaan PTSL dengan Drone di Area Lebih dari 70.000 Ha

“LSI 2023 bukan hanya sebuah turnamen. Ini adalah permulaan dari sebuah perjalanan panjang untuk membawa softball Indonesia ke tingkat internasional yang lebih tinggi. Melibatkan para pemangku kepentingan softball dan penggemarnya adalah kunci kesuksesan kami. Kami mengundang seluruh komunitas softball Indonesia, pecinta olahraga, dan pihak-pihak yang peduli untuk bergabung dengan kami dalam mendukung kesuksesan LSI 2023,” tambah Poppy.

Inisiatif untuk menghidupkan kembali LSI kali ini didukung oleh PT Lintas Olahraga Indonesia, Athletica Company, dan Garuda Bina Karsa. “Bersama-sama, kami percaya bahwa kita dapat menciptakan terobosan baru untuk softball Indonesia. Mari bersama-sama menciptakan sejarah olahraga softball Indonesia yang berprestasi,” tutup Poppy.

BACA JUGA :  INDOBAKE Merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia dengan Serangkaian Acara Spektakuler

Liga Softball Indonesia (LSI) adalah entitas olahraga di Indonesia yang bertujuan untuk memajukan dan mengembangkan softball di seluruh negeri. Dengan fokus pada promosi bakat lokal, pembinaan atlet muda, dan pencapaian prestasi tinggi dalam kompetisi tingkat nasional dan internasional, LSI telah menjadi wadah bagi para penggemar softball di Indonesia. Dengan dedikasi untuk memperluas cakupan olahraga softball. Didukung oleh mitra strategis dan pihak-pihak yang berkomitmen, LSI terus berupaya menjadikan softball sebagai olahraga yang diminati dan berkembang di Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan menghubungi:
Irsyad Prawiradilaga
Ketua Bidang Pertandingan
Liga Softball Indonesia 2023
08176780302

**) IIkuti berita terbaru FAKTUAL.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES