LeCafe Merupakan Produk INDOGO.ID yang Bisa Bantu Dalam Mengefisiensikan Cafe atau Restoran

LeCafe Merupakan Produk INDOGO.ID yang Bisa Bantu Dalam Mengefisiensikan Cafe atau Restoran

INDOGO.ID miliki produk LeCafe, yang bisa bantu para pemilik Cafe atau Restoran untuk ubah proses toko menjadi lebih efektif dan efisien.

INDOGO.ID saat ini memiliki suatu produk yang bernama LeCafe. Dimana produk ini dapat membantu banyak pemilik Cafe atau Restoran, khususnya di Indonesia, untuk bisa berkembang dan bertumbuh dengan lebih baik. Dengan pengalaman belasan tahun yang dimiliki oleh INDOGO.ID, mereka yakin dan ingin membantu lebih banyak Cafe dan Restoran untuk bisa bertumbuh bersama INDOGO.ID.

Image

Beberapa fitur unggulan yang ditawarkan dalam produk LeCafe adalah kemudahannya dalam manajemen stok barang, sistem atur prioritas pesanan otomatis, dan masih banyak lagi. Banyak Cafe dan Restoran di Indonesia yang masih melakukan hal tersebut secara manual. Hasilnya adalah Cafe dan Restoran tersebut kurang bisa beroperasi secara efisien dan peluang terjadinya kekeliruan dalam pencatatan akan sangat besar. 

BACA JUGA :  Kenapa Perlu Cuci AC Rutin dan Berkala? Ini Penyebabnya!

Dari permasalahan tersebut, INDOGO.ID menawarkan produk LeCafe yang bisa memberikan solusi kepada pemilik Cafe dan Restoran. 

BACA JUGA :  Ubah Tantangan jadi Peluang, Begini Cara Gapai.id Tingkatkan Potensi Pekerja Indonesia dalam Ekosistem Kerja Global

Website: https://www.lenmarc.com/products/lecafe

Instagram: https://www.instagram.com/lecafe.lenmarc/

INDOGO.ID adalah Konsultasi Program Back Office Online Pertama di Indonesia yang menyediakan TOOLS usaha instant dari PoS sampai dengan ERP dan automasi dengan model pembayaran license cloud sehingga lebih hemat, aman, cepat, terjamin dan terjangkau untuk membantu dan mendampingi para pengusaha Indonesia terus naik level.

BACA JUGA :  Mengulik Perkembangan Digital Banking Indonesia bersama Binter’s Calling

Seandy Heriawan
info@indogo.id
089626005000

**) IIkuti berita terbaru FAKTUAL.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES