TNI  

Kodim 0822 Bondowoso Ziarah Rombongan HUT Ke-75 Korem 083/Bdj

Bondowoso, FAKTUAL.CO.ID – Guna mengenang jasa para pahlawan, Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., diwakili oleh Danramil 0822/12 Sukosari Kapten Chb Bambang Adi Purnomo dan jajarannya untuk melaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Bondowoso, bertempat di Jalan Raya Diponegoro Kel. Kotakulon Kec/Kab. Bondowoso, dalam rangka HUT Ke-59 Korem 083/Bdj Tahun 2022, Kamis (24/11/2022).

BACA JUGA :  Dansatgas Yonif Raider 514/SY Kostrad Turut Serta Dalam Peresmian Gedung Gereja Katolik Kenyam

Hadir dalam kegiatan tersebut Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS serta Persit KCK Cab. XXXVI jajaran Dim 0822 Bondowoso.

Dalam wawancaranya kepada media, Pimpinan ziarah Kapten Chb Bambang Adi P. mengatakan, “Ziarah ini dilakukan, untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan dalam berjuang untuk Kemerdekaan RI. Tentu, kita tidak bisa menampik jasa dan perjuangannya dalam memperjuangkan kemerdekaan seperti yang kita nikmati sekarang ini. Dengan moment penting ini HUT Ke-59 Korem 083/Bdj, kami perlu refleksi diri untuk mengenang jasa para pahlawan pendahulu kita, dengan semangat dan perjuangannya, kita bisa disini,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Jalin Silaturahmi, Koramil 0822/14 Prajekan Gelar Komunikasi Sosial Dengan Komponen Masyarakat

”Kami berharap agar tahun-tahun berikutnya dapat lebih maju lagi, dapat melaksanakan tugas-tugas dengan penuh tanggung jawab, serta mendukung tugas negara, dan pemerintah daerah khususnya Kabupaten Bondowoso,” pungkasnya.

BACA JUGA :  Keakraban Danramil 0822/15 Klabang Dan Warganya

Setelah pelaksanaan upacara dilanjutkan dengan tabur bunga dan mendoakan kepada arwah para pahlawan Bangsa sebagai bentuk penghormatan kepada para pejuang. (Rhman).