TNI  

Kodim 0822 Bondowoso Amankan Acara Besar! “Bondowoso Night Run” Jadi Sorotan”

Bondowoso,,FAKTUAL.CO.ID – 2 Juni 2024 – Dalam rangka mendukung acara “Bondowoso Night Run” yang digelar pada Sabtu malam, 1 Juni 2024, Kodim 0822 Bondowoso menurunkan satu peleton untuk mengamankan jalannya acara tersebut. Kegiatan ini berlangsung di sekitaran Alun-Alun Bondowoso, menarik perhatian ratusan peserta dan pengunjung yang antusias mengikuti dan menyaksikan acara lari malam yang spektakuler.

Dipimpin oleh Peltu Budi, Bintara Tinggi Sesi Operasional (Batiops) Kodim 0822 Bondowoso, satu peleton anggota Kodim disiagakan untuk memberikan pengamanan terbaik. Para prajurit tersebut ditempatkan di berbagai titik strategis di sekitar lokasi acara guna memastikan kelancaran dan keamanan bagi para peserta serta penonton.

“Keamanan adalah prioritas utama kami, terutama dalam acara yang melibatkan banyak orang seperti ini. Kami berkomitmen untuk menjaga ketertiban dan memberikan rasa aman kepada seluruh peserta,” ujar Peltu Budi dalam wawancaranya di lokasi acara.

BACA JUGA :  Satgas TMMD 116 Bondowoso Dan Warga Rela Lembur Menyelesaikan Musholla

Acara “Bondowoso Night Run” sendiri berjalan dengan lancar dan aman berkat kerjasama yang baik antara pihak penyelenggara, aparat keamanan, dan seluruh peserta. Masyarakat Bondowoso mengapresiasi upaya Kodim 0822 dalam memberikan rasa aman dan nyaman selama berlangsungnya acara tersebut.

BACA JUGA :  Cegah Stunting, Babinsa 0822 /03 Taman Krocok Dampingi Kegiatan Posyandu

Partisipasi Anggota Kodim 0822 Bondowoso dalam “Bondowoso Night Run” ini merupakan salah satu bentuk nyata dari komitmen dalam mendukung kegiatan-kegiatan positif yang melibatkan masyarakat luas. Dengan pengamanan yang ketat dan profesional, acara lari malam ini berhasil menciptakan momen yang tak terlupakan bagi seluruh peserta dan penonton. (MC.PENDIM0822)

**) IIkuti berita terbaru FAKTUAL.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.