Kelurahan Sekarputih merayakan tahun baru islam 1445 H dengan Sholawat dan Doa Bersama warga masyarakat sekarputih

Bondowoso, FAKTUAL.CO.ID – Dalam menyambut tahun baru islam 1445 H, pada hari selasa 18/07/2023. Kelurahan sekarputih mengadakan Sholawat dan Doa Bersama, kegiatan di mulai dengan pawai tumpeng dari depan kantor kelurahan sekarputih menuju Makam RBA Ki Ronggo yang di ikuti oleh seluruh warga masyarakat RT se kelurahan sekarputih yang terdiri dari 36 RT. Acara yang di adakan oleh kelurahan sekarputih menyita perhatian publik karena dalam pelaksanaan pawai tumpeng juga di meriahkan oleh Kesenian musik daul putra AGEWEK binaan dari kelurahan sekarputih.

BACA JUGA :  KPH Bondowoso Berikan Bantuan Beras Untuk 159 Orang, Penyadap Aktif di Wilayah BKPH

Yani ekowati selaku Kepala Kelurahan sekarputih menyampaikan dalam sambutannya di acara Sholawat dan Doa bersama, Sangat berterimakasih kepada jajaran Muspika Tegalampel yang sangat antusias dalam mendukung acara Sholawat dan Doa bersama, dan tidak lupa juga memberikan apresiasi setinggi tingginya kepada seluruh ketua RW, RT, dan semua warga masyarakat sekelurahan sekarputih yang telah menyuseskan peringatan tahun baru islam 1445 H. Yani ekowati lurah sekarputih menegaskan momentum peringatan tahun baru islam harus bisa di jadikan spirit, untuk bisa meningkatkan iman dan taqwa dan juga menjadi pemersatu antar warga agar tercipta rasa kepedulian yang tinggi untuk bisa bersama sama membangun dan memajukan kelurahan sekarputih.

Edy Kasi pemerintah kelurahan yang di temui awak media memberikan pernyataan momentum peringatan tahun baru islam 1445 H juga sebagai selamatan wilayah kelurahan (Arokat) dan juga untuk mengenalkan kepada masyarakat tokoh pembabat Bondowoso Ki Ronggo. Kegiatan pawai tumpeng dan Doa bersama ini akan di jadikan kegiatan tetap tahunan di peringatan tahun baru islam. Tegasnya. Pewarta ( Rahman/Farhan )

**) IIkuti berita terbaru FAKTUAL.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.