TNI  

Kasdivif 2 Kostrad Ikut Serta Pada Gelaran Karnaval Kota Malang

Malang, FAKTUAL.CO.ID – Kepala Staf Divisi Infanteri 2 Kostrad Brigjen TNI Mohammad Fadjar, MPICT., mewakili Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad menghadiri acara Karnaval Kota Malang yang digelar oleh Pemerintah Kota Malang. Minggu (11/09/22).

Mengusung tema “Bangkit Bermartabat”, karnaval di Kota Malang ini dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 RI sekaligus menjaga momentum pemulihan sendi ekonomi dan sosial masyarakat.

Kegiatan ini bisa disaksikan oleh warga Kota dengan himbauan untuk senantiasa menjaga keamanan, ketertiban, kebersihan lingkungan, serta mematuhi protokol kesehatan.

Karnaval diikuti oleh peserta dari berbagai instansi dan komunitas di Kota Malang. Start dimulai pukul 10.00 dengan rute antara lain depan JPO/Telkom Dilo Basuki Rahmat, dilanjutkan dari Koridor Kayutangan Heritage tepatnya di depan MPM Basuki Rahmat, melewati Jalan Semeru, Jalan Ijen dan berakhir di depan Gereja Katedral Ijen.

Dalam kesempatan ini Kasdivif 2 Kostrad menyampaikan, “Semarak kemeriahan HUT ke-77 RI masih terasa, dengan mengusung tema “Bangkit Bermartabat” diharapkan karnaval ini menjadi pelecut semangat warga Kota Malang untuk senantiasa mengenang jasa para pahlawan dan mengamalkan nilai-nilai kemerdekaan dalam kehidupan sehari-hari,” pungkasnya. (Red)