Kasatreskrim Polres Bondowoso Jenguk Anak Wartawan Bondowoso

Bondowoso, FAKTUAL.CO.ID – Wujud perhatian dan kasih sayang terhadap insan media Polres Bondowoso ditunjukkan oleh seorang pimpinan.

Kasat Reskrim Polres Bondowoso AKP Agus Purnomo, SH menyempatkan waktunya untuk menjenguk anak dari seorang wartawan bernama Rudi Sucahyono didampingi oleh Kanit Pidkor Ipda Sunardi, SH yang sedang sakit dan dirawat di RSUD dr Koesnadi Bondowoso
Senin (02/01/2023).

Kasatreskrim memberikan dukungan moril agar tabah dalam menjalaninya, karena sesungguhnya sakit itu adalah ujian dan juga memberikan santunan dengan harapan sedikit membantu biaya perawatan selama dirawat di rumah sakit.

BACA JUGA :  Polres Ponorogo Amankan Ratusan Motor yang Diduga Untuk Adu Balap Liar

AKP Agus Purnomo,SH menambahkan, “Kegiatan kami malam ini bersama Kanit Pidkor datang kerumah sakit dengan tujuan silahturahmi dengan mas Rudi,putra dari beliaunya sakit sudah dua minggu opname di Rumah Sakit Umum Daerah dr.Koesnadi Bondowoso. Mas Rudi merupakan Mitra media Polres Bondowoso, besar harapan kami semoga nanda Gibran semoga lekas sembuh dan bisa berkumpul kembali dengan keluarga”, ujar mantan Kapolsek Winongan Pasuruan ini.

BACA JUGA :  Kabid Dokkes Polda jatim Luncurkan Program Bhayangkara Priorotas di Rs Bhayangkara Bondowoso

Ditempat terpisah Rudi Sucahyono mengatakan, “Kami sekeluarga menghaturkan Terima kasih kepada bapak Kasatreskrim AKP Agus Purnomo, SH, yang sudah menyempatkan waktunya menjenguk anak saya, semoga kebaikan Kasat diganti oleh Allah. SWT”, tutupnya.(Rhman)