Polri  

Kapolresta Denpasar Jenguk Personel Unit Lantas Polsek Denpasar Timur Yang Sakit

Denpasar, FAKTUAL.CO.ID – Sebagai wujud Kepedulian kepada personel pada Sabtu (6/8/22) Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Bambang Yugo Pamungkas,S.H.,S.I.K.,M.Si di dampingi Kapolsek Denpasar Timur Kompol I Nengah Sudiarta,S.Sos menjengguk personel unit lantas Polsek Denpasar Timur.

Adalah Bripka I Nengah Wira Utama personel yang bertugas di Unit Lantas Polsek Denpasar timur sebelumnya mengalami kecelakaan lalulintas di kawasan jalan Raya Puputan Renon pada 29 Juli 2022 yang lalu saat akan bertugas akan melaksanakan tugas pengamanan kegiatan masyarakat di kawasan Renon.

Akibat kecelakaan tersebut Bripka Wira Utama mengalami patah tulang pada kaki kanan hingga harus di rawat beberapa hari di RS. Sanglah Denpasar dan saat ini sudah berangsur-angsur membaik namun masih melakukan rawat jalan.

BACA JUGA :  Pelaku Jambret Tas Wisatawan Prancis Diamankan Polsek Denpasar Selatan

Dalam kesempatan tersebut Kapolresta memberikan motivasi kepada Bripka Wira Utama untuk tetap bersemangat agar cepat pulih kembali dan dapat berdinas kembali serta bergabung dengan Personel lainya.

BACA JUGA :  Diskusi Kolaborasi Dewan Pers, SMSI dan Pemprov Bali: Media Digital Harus Bisa Adaptasi dengan Kemasan Baru

“Hari ini saya menjenguk anggota yang sakit, Ini wujud kepedulian institusi dengan harapan cepat pulih dan kembali melaksanakan tugas bersama sama menjaga Kamtibmas Kota Denpasar, ” ujur Kapolresta.

Dirinya juga berpesan agar kedepan lebih berhati-hati dan waspada saat bertugas dan mengutamakan keselamatan ditengah padatnya kegiatan pelayanan keamanan di wilayah Polresta Denpasar.

BACA JUGA :  Ketua KPK RI bersama Forkopimda Jatim Membuka Sosialisasi dan Bimbingan Teknis Program Desa Anti Korupsi

Terlebih kedepan Polda Bali dan jajaran akan melaksanakan pengamanan KTT G20 sudah pasti memerlukan mental dan fisik yang kuat sehingga Kamtibmas tetap terjaga kondusif. (Rofiuddin)

**) IIkuti berita terbaru FAKTUAL.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.