Polri  

Kapolres Bondowoso Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H di Kecamatan Cerme

Bondowoso, FAKTUAL.CO.ID – Dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H 2022 disamping mendapatkan barokah dari Allah SWT juga dalam memperingati lahirnya Nabi Besar Muhammad SAW, yang sudah memberikan ajaran agama Islam di Dunia ini.

Dalam hal ini Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, SIK bersama KH. Nawawi bersama masyarakat peringati Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1444 H /2022 Masehi di Kecamatan Cerme dan turut dihadiri seluruh santri dan santriwati serta masyarakat sekitar. Sabtu 08/10 2022.

Kapolres mengucapkan terimakasih serta apresiasi kepada masyarakat Kecamatan Cerme yang sudah ikut bersama-sama memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H.

BACA JUGA :  Kapolres Pimpin Apel bhabinkamtibmas

Kapolres Bondowoso juga memberikan Motivasi kepada seluruh jajaran Polres Bondowoso, “Selain menjadi personel Polri yang baik juga harus meningkatkan perannya di masyarakat, kiranya dapat juga menjadi polisi bagi diri sendiri dalam memerangi narkoba, mencegah tindak kejahatan sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, ” tegas Kapolres.

AKBP Wimboko, SIK memberikan saran kepada pihak Pemerintah Kecamatan Cerme agar bisa membentuk Pam Swakarsa di Desa-desa yang ada seluruh Kecamatan Cerme dan membentuk Kampung Anti Narkoba dengan melibatkan peran dari tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda di Kecamatan Cerme.

BACA JUGA :  Kapolda Jatim perintahkan Kapolres Jajaran Salurkan Bantu Sosial Bagi Masyarakat Kurang Mampu

“Kita harus memberikan masukan-masukan kepada para pemuda dan pemudi untuk melakukan kegiatan yang positif, menjauhi Narkoba dan tidak berurusan dengan Hukum, karena mereka adalah masa depan Negera ini, jadi untuk para Pemuda dan Pemudi jangan pernah merusak masa depan dengan melakukan hal-hal yang dilarang oleh Pemerintah, “jelas Kapolres Bondowoso.

Orang nomer satu di jajaran Polres Bondowoso juga meminta seluruh yang hadir dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW untuk bersama-sama berdoa untuk kenyamanan Negeri ini yang saat ini banyak sekali masalah yang ada di Negara Indonesia.

BACA JUGA :  Kapolres Bondowoso Lakukan Peninjauan Pembakaran Lahan Tebu di Wilayah Pujer

“Doakan kami Polri khsusnya Polres Bondowoso, agar bisa melaksanakan tugas lebih baik lagi dalam melayani masyarakat serta menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, serta setelah kegautan ini kita diberikan keimanan dan kita juga lebih dekat kepada Allah SWT dalam menjali kehidupan ini, “pungkas AKBP Wimboko, SIK.

(Rahman)