Kapolres Bondowoso Melakukan Peninjauan Pos Pam dan Gereja, Menjelang Malam Tahun Baru 2022-2023

Bondowoso, FAKTUAL.CO.ID – Masih dalam pengamanan dan ketertiban di Kabupaten Bondowoso, Polres Bondowoso bersama Instansi terkait memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam rangka menyambut Tahun Baru 2023.

Seperti sekarang ini masih dalam Operasi Lilin Semeru 2022-2023 pada malam Tahun Baru 2022-2023, Kapolres Bondowoso bersama Forkopimda meninjau Pos Pam Maesan dan Gereja-gereja yang ada di Kota Bondowoso.

Dalam peninjuan ini untuk pengamanan dan ketertiban Tahun Baru 2022-2023 yang ada di wilayah hukum Polres Bondowoso, Sabtu 31/12 2022.

BACA JUGA :  Kasus Dugaan Korupsi Perjanjian Jual Beli BBM Non Tunai yang Rugikan Negara Rp 451,6 Miliar Naik Penyidikan

Dalam rombongan kegiatan peninjauan kali ini, tampak hadir diantaranya, Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, SIK diikuti oleh PJU Polres Bondowoso dan Forkopimda Kabupaten Bondowoso.

Peninjauan Kapolres bersama Forkopimda diawali di Pos Pam Maesan dan selanjutnya ke Gereja-gereja yang ada di kota Bondowoso.

Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, SIK mengatakan, kegiatan peninjauan ke Pos Pengamanan Ops Lilin Semeru 2022-2023 untuk melihat langsung kesiapan Personel yang bertugas dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat agar dalam perayaan malam Tahun Baru 2023 berjalan dengan lancar.

BACA JUGA :  Satbrimob Polda Jatim
Kompi 3 Batalyon B Pelopor Bantu Korban Banjir Kalibaru Banyuwangi

“Kami dari Polres Bondowoso bersama Forkopimda Kabupaten Bondowoso melaksanakan kegiatan pemantauan di Pos Pam Maesan dan Gereja yang ada di Kota Bondowoso, “ucap Kapolres.

“Tujuannya adalah mengantisipasi terjadinya hal-hal yang melanggar hukum di lingkungan masyarakat, serta di tempat-tempat umum dan menjaga masyarakat dari gangguan atau ancaman kamtibmas baik dari tindak pidana umum, tindak pidana terorisme maupun terkait dengan laka lantas, ” ungkap Kapolres Bondowoso.

BACA JUGA :  Polres Tapal kuda Gelar Pelatihan Peningkatan Kemampuan Pengendalian massa

Lebih lanjut, Orang Nomer Satu di Jajaran Mapolres Bondowoso menambahkan, peninjauan dan pemantauan ini untuk memastikan masyarakat Kabupaten Bondowoso dalam keadaan aman yang sedang merayakan malam tahun baru 2023 berjalan dengan lancar.

“Kita bersama-sama dapat memastikan situasi serta masyarakat merasa aman, dan masyarakat yang merayakan malam tahun baru 2023 berlangsung lancar, “pungkas Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, SIK.(Rhman)