Polri  

Kapolres Bondowoso Berikan Reward Kepada Anggotanya Yang Berprestasi

Bondowoso, FAKTUAL.CO.ID – Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, S.I.K berikan Reward kepada anggotanya yang berprestasi dengan menggelar Upacara Pemberian Reward di lapangan apel Polres Bondowoso yang dipimpinnya langsung,pukul 08.00 wib Senin (19/12/2022).

Personil yang mendapatkan reward tersebut terdiri dari 12 orang personil dengan berbagai bentuk kategori keberhasilan dalam melaksanakan tugas.

Pemberian reward kepada anggota yang berprestasi dilaksanakan di lapangan apel Mapolres Bondowoso yang dihadiri oleh PJU polres Bondowoso,seluruh Kapolsek jajaran Polres Bondowoso, seluruh anggota Polres dan perwakilan anggota Polsek jajaran serta ASN polres Bondowoso.

Berikut daftar nama anggota yang mendapatkan Reward dari Kapolres Bondowoso.

  1. AKP. Slamet Riyadi, H, MH Kapolsek Wringin
  2. Aiptu Margo Utomo Ps. Panit Intelkam polsek wonosari
  3. Aiptu Suwadi, SH Ps. Kanitpropam Polsek Sukosari
  4. Briptu Galang anggota bag Ren Polres Bondowoso
  5. Aipda Imam Suyudi, SH Ps. Kauryanmin Sat Intelkam Polres Bondowoso
  6. Bripda Sandykia Prathama Aphrodita anggota Bag SDM Polres Bondowoso
  7. Briptu Abdi Robbiansyah, S.H anggota Bag Ops Polres Bondowoso
  8. Bripka Oki Kristianto anggota Sat Intelkam Polres Bondowoso
  9. Aiptu Temu Priyono Kwnit Dalmas 2 Satmapta Polres Bondowoso
  10. Oleh Mashuda Rosyid, S. H anggota Satnarkoba Polres Bondowoso
  11. Aiptu Luluk Murdianto kanitbintibsos Satlinmas Polres Bondowoso
  12. Pengatur tingkat I Yustriyani banum sikeu Polres Bondowoso
BACA JUGA :  Sinergitas TNI -POLRI Bekerja Sama Dengan Puskesmas Lakukan Giat Percepatan Vaksinasi

AKP Slamet Riyadi kapolsek Wringin berprestasi dalam membina atlit tinju hingga mampu menjuarai tingkat provinsi maupun Nasional sama seperti Aiptu Suwadi juga berprestasi dalam membina atlit panahan hingga mampu menjuari kejuaraan tingkat propinsi dan Nasional.

BACA JUGA :  Bentuk Transparansi, Sidang Etik Ferdy Sambo Dihadiri Langsung Kompolnas

Aipda Imam Suyudi,Briptu Galang, Bripda Sandi, Bripda Abdi serta pengatur tingkat I Yustriyani merupakan personil yang memiliki dedikasi dan disiplin tinggi sebagai operator penangung jawab laporan Polres Bondowoso sehingga tepat waktu dan tidak mendapatkan teguran dari Polda.

Aiptu Temu Priyono berdedikasi, disiplin dan melaksnakan printah dengan cepat tepat dan ikhlas sehingga setiap tugas berjalan dengan benar tanpa adanya kesalahan.

Aiptu Margo Utomo mendedikasikan dirinya kepada masyarakat dengan mencetak generasi penghafal Qur’an dan Cinta Qur’an dengan biaya sendiri sehingga muncul hafiz Qur’an dan generasi yang berakhlaktul Karimah.

Bripka Oki Kristianto sebagai penyelenggara pelayanan katagori sangat baik tahun 2021 yang dikeluarkan oleh Menteri pendayagunaan aparatur negara dan reformasi birokrasi.

BACA JUGA :  Jalin Komunikasi, Kapolda Jatim Silaturahmi dengan Pimred dan Kabiro Media

“Saya mengucapkan Terima kasih kepada segenap anggota yang telah berprestasi dalam melaksanakan tugasnya juga kepada Polsek yang telah merima panishment saya minta jangan berkecil hati karena masih banyak kesempatan untuk bisa menjadi yang terbaik dan saya minta apa yang kurang saat ini bisa diperbaiki sehingga ke depan tidak mendapatkan bendera hitam/Punishment lagi.” Pungkas Kapolres Bondowoso.

Pada akhir upacara pemberian reward kepada anggota yang berprestasi ditutup dengan peragaan memanah oleh Aiptu Suwadi dengan memanah balon pada jarak 20 meter dengan tepat sasaran mengenai balon (Rhman)