TNI  

Jelang Idul Fitri 1444 H, Koramil 0822/01 Bondowoso Bagikan Bingkisan Untuk Abang Becak

Bondowoso, FAKTUAL.CO.ID – Memasuki hari ke 27 Ramadhan 1444 H dan menjelang datangnya Hari Raya Idul Fitri , Koramil O822/01 Bondowoso, menyerahkan Bantuan Beras sebanyak 25 Paket kepada abang-abang Becak yang mangkal di depan Makoramil 01 Bondowoso, Selasa (18/04).

Bantuan untuk para Duafa itu di keluarkan oleh Koramil 01 Bondowoso berupa Beras yang dihimpun oleh para Anggota Koramil 01 Kota dan semua Babinsa selama Ramadhan.

Penyerahan tersebut menurut Danramil 01 Bondowoso, Lettu Inf Sudiyono, diserahkan langsung oleh anggota Koramil 0822/01 Kota kepada para Abang Becak yang sehari-harinya mengais rejeki di depan Makoramil 01 Bondowoso.

BACA JUGA :  Pangdivif 2 Kostrad Hadiri Acara Nikah Massal Malang Tahes Club (MTC) di Hotel Grand Mercure Malang

“Pemberian Bantuan Beras ini merupakan suatu kewajiban bagi setiap umat muslim dan juga sudah menjadi rutinitas Koramil 0822/01 Bondowoso, setiap tahun jelang lebaran,” ucapnya.

BACA JUGA :  Dandim 0822 Bondowoso Kunjungi Bazar Murah Ramadhan

Diharapkan dengan di serahkan bantuan ini, bisa membantu meringankan beban kebutuhan bagi saudara kita yang kurang mampu atau fakir miskin terutama saat menyambut dan merayakan Hari Raya Idul Fitri tahun ini agar dapat merasakan seperti warga yang lain.

BACA JUGA :  Danpos Sumber Wringin Dan Anggota Bantu Masyarakat Pasca Bencana Angin Puting Beliung

“Dengan demikian dapat memberikan manfaat dan terjalinnya kerjasama antara masyarakat dengan aparat Teritorial khususnya Babinsa. Sehingga dapat terciptanya kondisi kejiwaan dimana masyarakat telah merasa bersama TNI senasib seperjuangan dan sepenanggungan.” tutupnya. (Rahman).