TNI  

Hadiri Pisah Sambut Kapolres Bondowoso, Dandim 0822, “Jaga Sinergitas TNI/Polri”

Bondowoso, FAKTUAL.CO.ID – Komandan Kodim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., beserta Forkopimda Bondowoso menghadiri acara pisah sambut Kapolres Bondowoso dari AKBP Wimboko, SIK, M.Si kepada AKBP Bimo Ariyanto, SH, S.I.K., bertempat di Pendopo Bupati Bondowoso, Sabtu malam (6/5).

Dalam acara tersebut Dandim 0822/Bondowoso, mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada AKBP Bimo Ariyanto, SH, S.I.K, sebagai Kapolres Bondowoso yang baru. Untuk pejabat Kapolres Bondowoso yang lama AKBP Wimboko, SIK, M.Si., selamat bertugas ditempat yang baru sebagai Kapolres Ponorogo Polda Jatim.

Menurut Letkol Arm Suhendra, AKBP Wimboko, SIK, M.Si., selama menjabat sebagai Kapolres mampu membangun kerjasama yang baik dalam Sinergitas dan Soliditas dengan TNI. Sehingga stabilitas keamanan di wilayah Bondowoso bisa terjaga dengan baik.

BACA JUGA :  Serka Usman Babinsa Membuat Kejutan! Pengamanan Safari Ramadhan Jadi Lebih Dekat dengan Tadarusan Bersama Masyarakat

Dan tak lupa saya mendoakan semoga ditempat yang baru nanti lebih sukses lagi, baik pangkat maupun kariernya,” harapnya.

BACA JUGA :  33 Prajurit Kodim 0822 Bondowoso Naik Pangkat, Ini Pesan Letkol Arm Suhendra Chipta

Dandim 0822 juga menambahkan, “Bahwa Sinergitas antara TNI dan Polri, khususnya di wilayah Bondowoso begitu terasa kuat. Untuk itu harus dijaga dan tetap dipertahankan.

Ia berharap kepada Kapolres Bondowoso yang baru, AKBP Bimo Ariyanto, SH, S.I.K, agar kerjasama yang sudah dijalin dan dibina dengan baik selama ini dapat diteruskan dan ditingkatkan lagi.
Hal ini untuk mewujudkan Sinergitas antara TNI-Polri dan demi menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah Bondowoso yang nyaman, aman serta kondusif,” tegas Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla.

BACA JUGA :  Bersama PMI Bondowoso, Koramil 0822/16 Cermee Gelar Donor Darah

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : rhn

**) IIkuti berita terbaru FAKTUAL.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.