H. Singgih : Saya Hanya Kacungnya Allah, Bukan Karena Saya

Bondowoso, FAKTUAL.CO.ID – Bertempat diKantor CV Trisno Adi Jalan raya Tanahwulan Gambangan Maesan Bondowoso, Haji Singgih Widodo Tantiono mengadakan doa bersama untuk keberangkatan 16 jamaah Umroh. Minggu (13/03/2023)

CV Trisno Adi memberangkatkan 16 orang untuk menjalani ibadah umroh ketanah suci gratis
Perjalanan ini sebagai bentuk apresiasi terhadap kinerja pada perusahaan dan rasa kekeluargaan dengan H.Singgih Widodo Tantiono.

Pimpinan CV Trisno Adi H.Singgih mengatakan,
“Alhamdullilah pada hari memberangkatkan 16 Orang ini, semua adalah rejeki mereka dari Allah.SWT saya hanyalah perantara atau kata lain saya ini hanya Kacungnya Allah”, ujarnya.

BACA JUGA :  Kegiatan HUT ke-7 SMSI Memperoleh Penghargaan MURI

Sementara itu para karyawan CV Trisno mengungkapkan rasa bersyukur terhadap apa yang didapat dan diberikan oleh perusahaan.

BACA JUGA :  Forkopimda Jatim Berikan Bansos ke Pondok Pesantren Terdampak Banjir di Kabupaten Sampang

Seperti Eko Sulistyo asal Lombok mengatakan seperti bermimpi, bisa beribadah langsung di tanah suci Makkah dan terwujud atas bantuan Bapak Haji Singgih,saya tidak bisa berkata-kata apalagi hanya ucap syukur kepada Pak Haji Singgih dan CV Trisno Adi,semoga perusahaan ini lancar dan jaya dan semoga Bapak diberi kesehatan dan kemurahan rejeki”.

BACA JUGA :  Ribuan PPPK Di Kabupaten Tasikmalaya Tidak Mendapatkan Gaji Ke 13,Ini Penjelasan Pihak BKPSDM Dan BPKPD

Demikian pula Mulyono, Ahmad, Suhaeli dan Saiful Bahri dirinya tidak menyangka bisa berangkat Umroh ketanah suci,dengan semua fasilitas yang sangat luar biasa.(Rahman)

**) IIkuti berita terbaru FAKTUAL.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.