GKJW Bondowoso Adakan Natal Bersama Dan Gelar Talenta 2023

Bondowoso, FAKTUAL.CO.ID – ayakan Hari Natal bersama dan gelar talenta,warga usia lanjut yang penuh suka cita ditahun 2023,Gereja Kristen Jawi Wetan atau GKJW Bondowoso membuat natal kali ini dengan meciptakan kesan dan momen yang berbeda, yaitu perayaan natal bersama dan tahun baru dengan konsep budaya nusantara dengan mengusung tema “Mewujudkan Kebersamaan Adiyuswo”.

Hal ini terlihat mengesankan bagaimana tidak, gedung aula tersebut disulap menjadi apik penuh akan dekorasi.

Meskipun berkonsep nusantara, GKJW Bondowoso tak luput ornamen-ornamen natal seperti pohon natal dengan seperangkat pernak-pernik natalnya. Dekorasi lampu-lampu juga dipasang untuk menambah kesan suka cita dan kegembiraan natal bersama.

BACA JUGA :  Polres Bondowoso Adakan Kegiatan Bhakti Religi dan Pembagian Sembako

Tak hanya nampak pada dekorasi, para jemaat GKJW Bondowoso berkesempatan mengenakan busana kebaya adat Jawa.

Tak luput musik Gamelan Jawa dimainkan, Kidunganya dengan sopan masuk ketelinga seakan mengiringi umat yang datang agar meciptakan suasana damai dan tenang. Acara berlangsung satu hari penuh. Minggu (08/01) 2023).

BACA JUGA :  LPEI Salurkan Bantuan Bencana Gempa Cianjur

Ketua Panitia Natal dan talenta Wulan GKJW Bondowoso, Triyono menjelaskan, “Tahun ini
Majelis Daerah se Besuki Barat rayon utara tepatnya di Bondowoso menggelar talenta dan Natal, kami mengucapkan terima kasih kepada Majelis daerah dan segenap pengdukung diacara ini”, ujarnya.

Pendeta GKJW Bondowoso Kristyanti Retno Wahyuni SSi,MA menambahkan, “Puji Tuhan hari ini para lansia hadir diacara Natal dan talenta, bisa menunjukkan kemampuannya untuk berkreasi”, tambahnya.

BACA JUGA :  Ketua Dewan Pers Beri Kesempatan SMSI Mendaftarkan Seluruh Anggotanya untuk Diverifikasi

Laila Derek Kailey Selaku ketua Wulan (Warga Umat Lanjut Usia) mengatakan,” Tentunya sangat berbahagia sekali pada hari ini kami bisa bertemu menunjukkan kebolehannya dengan para lansia, baik dari kota Jember, Sumberpakem, Bondowoso dan Situbondo. Ini merupakan kegiatan tahunan yang bisa terlaksana pada tahun ini”, tutup wanita cantik asli Kalimantan ini. (Rhman)