Gerakan InJourney Green Tanam 1.480 Pohon di Tangerang

PT Integrasi Aviasi Solusi atau InJourney Aviation Services (IAS) berkolaborasi bersama LindungiHutan dalam program Injourney Green menanam ribuan pohon di Desa Sukawali, Tangerang.

PT Integrasi Aviasi Solusi atau InJourney Aviation Services (IAS) berkomitmen untuk membangun ekosistem pariwisata berkelanjutan melalui gerakan “InJourney Green”. Langkah ini merupakan inisiatif hijau dari InJourney selaku holding perusahaan InJourney Aviation Services dalam menjaga kelestarian lingkungan dan mengenalkan green lifestyle kepada seluruh karyawan perusahaan dengan terlibat langsung dalam aksi penanaman pohon.

“Kegiatan ini merupakan gerakan kick off, aksi pertama kali yang dilakukan oleh perusahaan,” jelas Luh Putu Eka Aryani, AVP Stakeholder Relations IAS.

BACA JUGA :  85 Tahun Sinar Mas: Together We Go Far Fast And Beyond

Penanaman bibit pohon tabebuya di Sukawali, Tangerang.

Dalam praktiknya, InJourney Green menjadi langkah konkret yang diambil perusahaan dalam upaya pelestarian lingkungan. Gerakan ini menjadi misi perusahaan untuk membangun pariwisata berkelanjutan di Indonesia melalui aksi hijau yang diterapkan di setiap kegiatan operasional perusahaan. 

InJorney menggandeng LindungiHutan sebagai kolaborator dalam aksi penanaman pohon kali ini. LindungiHutan adalah startup yang bergerak dalam bidang pelestarian hutan dan alam.

BACA JUGA :  VRITIMES Merayakan Lebih dari 2.000 Siaran Pers yang Diterbitkan di Enam Negara Asia Tenggara di Tahun Pertamanya

Penanaman pohon tersebut dilakukan di Desa Sukawali (Tangerang). Dengan total 1.480 bibit pohon terbagi kedalam jenis tabebuya dan ketapang kencana. 

Penanaman bibit pohon ketapang kencana.

Penanaman pohon ini tidak hanya sebagai tindakan simbolis, tetapi menjadi langkah nyata dan membangun kegiatan pariwisata yang berkelanjutan di lokasi penanaman. Selain itu, aksi ini dapat mengurangi adanya emisi karbon dan meningkatkan kualitas udara di sekitar lokasi penanaman.

BACA JUGA :  Intip Dukungan Sampoerna Dorong UMKM Sulawesi Tenggara Ekspor Gula Aren

Terakhir, gerakan ini dapat menumbuhkan kesadaran pada karyawan perusahaan untuk terlibat dalam upaya pelestarian lingkungan.

“Dengan adanya “Injourney Green”, diharapkan gerakan ini dapat meningkatkan awareness karyawan dalam menjaga kelestarian lingkungan dan mengenalkan green lifestyle kepada seluruh karyawan”, ungkap Luh Putu Eka Aryani.

**) IIkuti berita terbaru FAKTUAL.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES