Daerah  

Diduga Sakit, Tukang Becak Meninggal saat Mangkal

PROBOLINGGO, FAKTUAL.CO.ID
Masyarakat Kota Probolinggo yang melintas di depan Pasar Gotong Royong Kota Probolinggo sempat di kagetkan dengan se orang tukang becak meninggal di atas becaknya saat mangkal di depan pasar pada Selasa (18/06/24) pagi.

Saat di temukan oleh warga, ia seperti orang tidur pulas diatas becaknya. Mengetahui bahwa tukang becak tersebut meninggal, warga langsung di laporkan ke pihak kepolisian.

Identitas korban di ketahui ber nama Husen (72 Th) tahun, warga Kel. Sukoharjo Kec. Kanigaran Kota Probolinggo.

BACA JUGA :  Diduga Miliki Senpi Ilegal, BI Diamankan Satreskrim Polres Banyuasin

Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa’bani melalui Plt Kasihumas Polres Probolinggo Kota Iptu Zainullah mengatakan, atas laporan masyarakat petuggas piket Reskrim, unit identifikasi dan SPKT langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan langsung di bawa ke RSUD Dr. Saleh Kota Probolinggo.

BACA JUGA :  Penyerahan Bantuan Untuk Wali Murid Kurang Mampu SD Negeri 206 Palembang

“Jadi memang almarhum ini saat itu sepertinya sedang mangkal di sekitaran Pasar Gotong Royong. Almarhum ini memang seperti tertidur pulas, sampai akhirnya ada salah satu warga yang membangunkan, ternyata almarhum sudah meninggal,” ungkapnya.

Kasihumas menjelaskan bahwa jajaran Polres Probolinggo Kota saat ini sudah menghubungi pihak keluarga dari almarhum dan keluarga juga sudah melihat kondisi jenazah almahum di RS.

BACA JUGA :  Inovasi Lingkungan Palembang: TPST Sukawinatan Solusi Modern Atasi Masalah Sampah

“Hasil pemeriksaan luar terhadap jenazah pada tubuh korban tidak ditemukan luka, diduga korban meninggal dunia dikarenakan sakit. Dan pihak keluarga juga tidak berkenan untuk dilakukan otopsi terhadap jenazah almarhum.,” ujarnya. (Mamad)

**) IIkuti berita terbaru FAKTUAL.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.