Dewan Etik Daerah Partai PKS Bondowoso Menyampaikan “Politik Harus Membawa Dampak Positif Buat Masyarakat

Bondowoso, FAKTUAL.CO.ID – jawatimur. Dalam menyosong pergantian tahun 2023, dimana tahun 2023 menjadi tahun politik untuk Bangsa indonesia, semua partai politik yang telah di nyatakan lolos menjadi peserta pemilu oleh KPU di tahun 2024, memulai langkah melakukan strategi untuk bisa mendapatkan simpati dari masyarakat untuk bisa menjadi partai pemenang.

H.Syafriudin Selaku Dewan Etik Partai PKS Bondowoso, yang di temui awak media di sela sela waktu santai di kediaman, pada hari minggu 25/12. Menyampaikan pada awak media terkait tahun 2023 yang sering di sebut sebut tahun politik, bahwa politik itu harus bisa dimaknai sebagai momentum untuk bisa saling menguatkan dan mempererat silahturahmi antar sesama. H.Syafriudin juga menegaskan Politik jangan sampai menjadi ajang memecah belah persatuan bangsa, tetapi dengan politik harus bisa mewujudkan negara ini lebih baik dan bisa mensejahterahkan warga masyarakatnya. PKS sangat mendukung adanya pemilu damai dan PKS siap menjalankan visi dan misinya di dalam pelaksanaan pemilu 2024.

H.syafriudin Selaku Dewan Etik Partai PKS Bondowoso juga menghibau kepada para kader kader PKS yang maju untuk Menjadi Anggota DPRD di tahun 2024 untuk menjaga etika dalam berpolitik, dan pastinya harus bisa menjaga nama baik partai PKS di mata masyarakat, jadikan momentum tahun politik sebagai ajang silahturahmi dengan masyarakat, agar dapat mendengarkan apa yang menjadi kemauan dan harapan masyarakat. (Rhman)

BACA JUGA :  Kasatreskrim Polres Bondowoso Jenguk Anak Wartawan Bondowoso