Danramil 0822/02 Curahdami Bondowoso Kolaborasi Dengan KSP MDS Bagikan Bantuan

Bondowoso, FAKTUAL.CO.ID – Stunting menjadi salah satu isu penting yang dihadapi Indonesia. Hal ini menjadikan Indonesia perlu benar-benar memikirkan langkah yang tepat dalam pencegahan dan penanganan anak Stunting. 

Seperti yang dilakukan oleh Danramil 0822/02 Curahdami Bondowoso Kapten CKU Roedy Rianto beserta anggota Koramil dan staf Koperasi Simpan Pinjam Multi Daya Sentosa Jawa Timur
,menyerahkan bantuan baksos dan sembako. Bertempat di balai Desa Curahpoh bantuan kepada warga lansia dan anak stunting di desa Curahpoh kecamatan Curahdami Bondowoso dibagikan.
Bantuan sosial berupa sembako, dukungan dari KSP Multi Daya Sentosa Jawa Timur. Sabtu(07/01/2023).

Kapten CKU Roedy Rianto selaku Danramil Curahdami Bondowoso menambahkan, “Kami mengucapkan Terima kasih kepada Haji Ridwan Ketua KSP Multi Daya Sentosa Jawa Timur yang telah memberikan bantuan kepada Desa Curahpoh Curahdami,yang dilaksanakan hari sekitar dua puluh penerima bantuan. Semoga sinergi antara pihak Koramil 0822/02 Curahdami Bondowoso tetap terjalin erat dengan pihak KSP”, ujar pria asli Jember ini.

BACA JUGA :  Rilis Akhir Tahun Kapolda Jatim Soroti Kejadian Kecelakaan Kereta Api

Haji Ridwan selaku Ketua KSP Multi Daya Sentosa mengatakan, “Alhamdulillah terima kasih telah disambut baik oleh masyarakat Curahpoh dan didampingi oleh pihak Koramil Curahdami Bondowoso, berjalan dengan lancar dan memang sebagian pendapatan Koperasi kami untuk kemaslahatan kegiatan sosial baik santunan anak yatim dan stunting”, tutupnya. (Rhnman)