News  

Dandim 0822 Bondowoso Serahkan 140 Unit Sepeda Motor Trail Untuk Babinsa

Bondowoso, FAKTUAL.CO.ID – Bertempat di Halaman Makodim 0822, Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., melaksanakan penyerahan secara Simbolis 140 unit Randis Trail Kawasaki KLX 150 dukungan Kemenhan RI kepada Babinsa Kodim 0822, Rabu (7/2/2024).

Dalam amanatnya Dandim 0822/Bondowoso menyampaikan, “Bahwa dukungan dari kemenhan RI ini adalah bentuk perhatian bagi para Babinsa, harapannya bisa mendukung kegiatan Babinsa sehingga bisa mencapai ke Desa-desa binaan terpencil.

Dalam keterangannya Letkol Arm Suhendra mengatakan bahwa, “Babinsa merupakan ujung tombak Satuan Teritorial maka manfaatkan motor untuk tugas Babinsa bukan untuk kepentingan pribadi utamakan kepentingan dinas dan melayani masyarakat saya minta agar bertanggung jawab untuk perawatan sepeda motor tersebut sehingga siap untuk operasional.

BACA JUGA :  Peltu Yulizen Monitoring Bimtek Penyusunan Daftar Pemilih Bersama PPS Se Kec. Tlogosari

“Dukungan kendaraan ini semoga dapat menambah akselerasi Babinsa di wilayah lebih gesit dalam melaksanakan tugas pembinaan Teritorial, jangan lupa agar Babinsa tetap senantiasa menaati peraturan berlalu lintas yang berlaku serta mengutamakan faktor keselamatan dan keamanan dalam bertugas selalu lengkapi surat – surat administrasi kendaraannya. Termasuk SIM dan STNK, baik sedang berdinas maupun di luar jam dinas,” tutup Dandim 0822. (Rahman).

**) IIkuti berita terbaru FAKTUAL.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.