News  

Dandim 0822 Bondowoso Pimpin Wisuda Purna Tugas Prajurit

Bondowoso, FAKTUAL.CO.ID – Seluruh Keluarga Besar Kodim 0822 Bondowoso, melepas Serma Ramelan dan Sertu Slamet Riyadi yang memasuki purna tugas bertempat di Makodim Jl. Letnan Sutarman No. 06 Bondowoso, Senin (19/2/2024).

Dandim 0822/Bondowoso, Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., memimpin langsung upacara tersebut dan diikuti oleh Kasdim Mayor Inf Tanuri, para Perwira, perwakilan anggota, ASN jajaran Kodim 0822.

Dandim 0822/Bondowoso dalam arahannya menyampaikan, “Acara tersebut digelar untuk memberikan penghargaan kepada prajurit yang telah selesai melaksanakan tugas pengabdiannya dan akan memasuki masa pensiun.

Dengan penuh dedikasi dan prestasi selama ini, hendaknya dapat menjadi contoh bagi prajurit lainnya, khususnya personel Kodim 0822/Bondowoso agar lebih memantapkan pelaksanaan tugas serta pengabdian kepada negara dan bangsa,” ujar Letkol Arm Suhendra.

Dandim 0822 berharap, meskipun sudah purna tugas, jalinan silaturahmi agar tetap terjalin dengan baik.

Perwakilan Wisuda Purna Serma Ramelan juga menyampaikan, “Ucapan terima kasih atas perhatian dan bimbingan dari Dandim 0822 dan Prajurit jajaran Kodim Bondowoso. Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerjasamanya selama ini. Alhamdulillah saya dapat melaksanakan tugas di satuan ini dengan baik dan sampai purna tugas dalam keadaan sehat walafiat,” terangnya. (Rahman).