Berita, TNI  

Dandim 0822 Bondowoso Hadiri Pisah Sambut Kabulog Bondowoso

Bondowoso, FAKTUAL.CO.ID – Pisah Sambut Kepala Cabang Bulog Kabupaten Bondowoso di Hotel Grand Padis. Rabu (15/11/2023).

Dalam kesempatan tersebut, turut serta dihadiri oleh Forkopimda, Dandim 0822/ Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr. Hanla) Danyonif 514 Raider Kostrad Mayor Inf Rinto.

Dalam kesempatan ini Dandim Beserta Ibu mengucapkan selamat kepada Bapak Muhammad Ade Saputra atas jabatan baru nya dan selamat datang kepada Kabulog Cabang bondowoso yang baru Ibu Hesty Retno Kusumastuti, “Mudah-mudahan dengan kehadiran Kabulog yang baru Ibu Hesty Retno Kusumastuti, membuat ketahanan pangan Kabupaten Bondowoso semakin bersinergi dengan pesat dalam melaksanakan ketahanan pangan ,” tutur Dandim 0822/Bondowoso. Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr. Hanla) juga menyampaikan permohonan maaf dan mendoakan kepada Kabulog yang lama Bapak Muhammad Ade Saputra agar karir yang akan dijalani kedepannya seusai dari Kabupaten Bondowoso semakin sukses dan lancar di tempat yang baru.
(Rahman)