TNI  

Bupati Bondowoso, Berikan Tumpeng ke Prajurit Kodim 0822

Bondowoso, FAKTUAL.CO.ID – Suasana berbeda pada saat puncak perayaan HUT TNI Ke-77, kegiatan yang dilaksanakan di Aula Jenderal Sudirman Makodim 0822 Jalan Letnan Sutarman No. 06 Bondowoso dalam kegiatan tasyakuran perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) Ke-77 Tahun 2022, Rabu (05/10/2022).

Pasalnya, tumpeng yang menjadi simbol di HUT TNI Ke-77 ini, setelah dipotong oleh Bupati Bondowoso Drs. KH. Salwa Arifin, diberikan kepada Pasandi Kodim 0822 Lettu Inf Tahrir, salah satu prajurit tertua di dunia militer Kodim 0822/Bondowoso.

“Tumpeng ini sebagai penghormatan khusus kepada prajurit TNI yang telah mengabdi di dunia militer, khususnya di Kodim 0822. Dengan tema “TNI Adalah Kita” dan berharap TNI tetap profesional, menjaga kekompakan, serta ke depan bisa lebih baik,” kata Bupati Bondowoso.

BACA JUGA :  Tanamkan Rasa Cinta Tanah Air dan Rasa Kepemimpinan, Babinsa Berikan Materi Wasbang Siswa – Siswi Sekolah Menengah Pertama

Turut hadir dalam acara tersebut Bupati Bondowoso Drs. KH. Salwa Arifin, Ketua DPRD Bondowoso H.Acmad Dafir, Dandim 0822/Bondowoso Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, S.I.K., Ketua Pengadilan Negeri Dr.Handry Argatama Ellion S.H,S. Fil, M.H., Kajari Bondowoso, Puji Triasmoro, SH., MH., Kalapas IIB Bondowoso Sarwito Amd.IP. SH., Sekda Drs. Bambang Soekwanto, MM., Pengasuh Ponpes Al Islah Bondowoso KH. Thoha Zakaria, Lc.MA., dan Danki Brimob Bondowoso, AKP Nurhasim, SH. serta Ketua Persit KCK Cab. XXXVI Dim 0822 Bondowoso.(Rahman).