Berkunjung ke Bondowoso Jenderal (Purn) Dudung Abdurahman Puji Peternakan Sapi Perah

BONDOWOSO, FAKTUAL.CO.ID – Jenderal (Purn) Dudung Abdurahman Kunjungi Kabupaten Bondowoso Jawa Timur, melihat langsung aktifitas peternakan sapi perah yang ada di Desa Rejoagung kecamatan Sumberwringin, pada Jumat 24 Mei 2024.

Bukan tanpa alasan mantan KASD TNI  berkunjung ke Kabupaten Bondowoso, ia melihat langsung peternakan sapi perah yang digagas oleh putra daerah asli desa Rejoagung itu.

“Putra putra daerah kita banyak yang sangat potensial, terutama ternak sapi perah” ujar mantan pentolan TNI AD itu.

BACA JUGA :  Warga Bondowoso Tega Buang Bayinya di Jember, Ini Alasannya

ia pun mengatakan sapi sapi perah penghasil susu murni itu dipersiapkan untuk program Presiden terpilih yaitu makan siang bergizi gratis.

Perintah Presiden Joko Widodo untuk menyongsong Indonesia maju, kata dia harus mempersiapkan sumber daya manusia (SDM) yang potensial.

BACA JUGA :  LPEI Gandeng Kejagung RI Guna Tingkatkan Tata Kelola Lembaga

“Di Bondowoso saya melihat mulai satu tahun yang lalu mulai dikembangkan peternakan sapi perah ini, dan dukungan dari Bapak Pj Bupati ini sangat luar biasa untuk penyiapan lahan dan perijinannya sangat mudah” ujarnya.

Dirinya juga berharap daerah daerah lain menyontoh program peternakan sapi perah seperti yang ada didesa Rejoagung kecamatan Sumber Wringin kabupaten Bondowoso itu.

BACA JUGA :  KPH Bondowoso Berikan Bantuan Beras Untuk 159 Orang, Penyadap Aktif di Wilayah BKPH

“Prospek untuk Indonesia maju yang dikembangkan oleh Presiden Joko widodo dan berkelanjutan oleh presiden terpilih Bapak Probowo akan tercapai”ujarnya. (egha)

**) IIkuti berita terbaru FAKTUAL.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.