Bawaslu Apel Akbar Siaga Pengawasan Pemilu 2024 Gelar di Alun-alun Bondowoso

Bondowoso, FAKTUAL.CO.ID – Dalam gelar Apel Akbar Siaga Pengawasan Bawaslu Kabupaten Bondowoso hadir dan diikuti oleh puluhan  peserta yang terdiri dari Pnawaslu Kecamatan (Panwascam) juga Kelurahan / Desa se- Kabupaten Bondowoso Jawa Timur. Sabtu (16/12/2023)

Apel Akbar Siaga Pengawasan adalah bentuk kesiapan Bawaslu Kabupaten Bondowoso untuk melakukan pengawasan Pemilu, khususnya pada tahapan krusial Pemilu seperti kampanye dan pemungutan suara yang akan digelar pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang.

Bertindak sebagai Pembina Apel Akbar Siaga Pengawasan, Ketua Bawaslu Bondowoso, Nani Agustina, S.Sos. Menyerukan seluruh jajaran pengawas se Bondowoso selalu profesional dalam melakukan pengawasan dan Setiap pengawas mulai dari tingkat Desa, Kecamatan, Kabupaten / Kota tanpa terkecuali wajib melakukan langkah pencegahan dan menekan potensi pelanggaran, mengoptimalkan pengawasan

BACA JUGA :  Pemberian Penghargaan Babinsa Terbaik KODIM 0822 Bondowoso

Alun-alun Bondowoso dipilih menjadi lokasi Apel Akbar Siaga Pengawasan di hari ini, Sabtu 16/12 dan semangat untuk menjaga demokrasi dalam menjalankan tugas pengawasan Pemilu 2024.

BACA JUGA :  Dua Warga Tamanan Bondowoso Diringkus Polisi, Ini Penyebabnya

Adapun mitra yang terundang dalam acara ini, antara lain jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), KPU Bondowoso, Partai Politik, organisasi masyarakat, dan media adalah untuk mengingatkan bahwa semua pihak bertanggung jawab atas terselenggaranya pelaksanaan Pemilu 2024 yang lancar, aman, tertib, jujur dan adil. (Yudi)

**) IIkuti berita terbaru FAKTUAL.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.