TNI  

Babinsa Koramil Klabang Laksanakan Gotong Royong Perbaikan Jalan Bersama Masyarakat

Bondowoso, FAKTUAL.CO.ID – Babinsa Koramil 0822/15 Klabang Kodim 0822/Bondowoso Koptu David melaksanakan gotong royong bersama masyarakat Desa Binaan dalam rangka perbaikan jalan dan pembuatan parit yang ada di Dusun Geddingan Desa Karanganyar Kecamatan Klabang Kabupaten Bondowoso, Minggu (28/8/2022).

BACA JUGA :  Batalyon Artileri Medan 8/Uddhata Yudha Laksanakan Giat Funbike dan Jalan Santai Dalam Rangka HUT TNI ke-77

Perbaikan jalan tersebut dimaksudkan guna untuk masyarakat Desa Karanganyar agar jalan desanya menjadi lebih baik dan lebih nyaman dalam melintasinya.

Dalam kegiatan tersebut Babinsa Koptu David mengatakan, “Bahwa perbaikan jalan sangat perlu dilaksanakan agar yang melintasi jalan desa bisa lebih nyaman dan tidak terkendala jalan berlubang lagi.

BACA JUGA :  Dandim 0822 Dan Forkopimda Bondowoso Hadiri Gemerlap Bank Jatim

“Perbaikan ini dikerjakan secara bergotong royong secara bersama-sama dengan masyarakat desa setempat untuk memperbaiki keadaan jalan yang selama ini kurang baik,” ujarnya.

BACA JUGA :  Danramil Jajaran Kodim Bondowoso Dikukuhkan Jadi Duta Bapak Asuh Anak Stunting

Kegiatan gotong royong ini bertujuan selain untuk menciptakan rasa kebersamaan dengan masyarakat juga untuk menjalin hubungan baik, hal tersebut merupakan salah satu wujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat. (Rhman).