TNI  

Babinsa Koramil 0822/09 Berikan Materi Wasbang Kepada Siswa SMKN 1 Pujer

Bondowoso, FAKTUAL.CO.ID – Babinsa Koramil 0822/09 Pujer Kodim 0822/Bondowoso Sertu Zamsuri dkk melaksanakan kegiatan (Wasbang) Wawasan Kebangsaan kepada Siswa Siswi SMKN 1 Pujer dalam rangka pembekalan Praktek Kerja Lapangan bertempat di Koramil 0822/09 Pujer, Jum’at (16/09/2022).

Dalam kesempatan ini Babinsa memberikan materi Wawasan Kebangsaan (Wasbang), untuk memupuk rasa Cinta terhadap Tanah air dan kedisplinan.

Saat memberikan materi Wasbang ini, Sertu Zamsuri mengajak Siswa dan Siswi SMKN 1 Pujer untuk menghindarkan diri dari hal-hal yang bersifat radikalisme, serta tidak melupakan Ideologi yang sudah terkandung dalam Ideologi Bangsa Indonesia.

BACA JUGA :  Keakraban Danramil 0822/15 Klabang Dan Warganya

Selanjutnya, menghimbau agar seluruh siswa dan siswi untuk menjauhi semua perbuatan tidak baik yang dapat menghancurkan masa depan, seperti narkoba, minuman keras, perkelahian antar pelajar, pergaulan bebas dan hal negatif lainnya.

BACA JUGA :  Babinsa 0822/01 Bondowoso Bersama Lurah Nangkaan Hadiri Rapat Validasi STBM 5 Pilar

“Semoga pengetahuan dan Wawasan Kebangsaan yang disampaikan oleh Babinsa, dapat meningkatkan rasa Cinta Kepada Tanah air dan memiliki kedisiplinan yang tinggi serta dapat memberikan motivasi bagi anak didik dalam meraih cita-citanya”.

BACA JUGA :  Prajurit Kodim 0822 Dan Polres Bondowoso Latihan Bersama Hadrah

Pihak sekolah SMKN 1 Pujer mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah memberikan materi yang sangat penting, karena materi ini sangat berguna bagi generasi muda ini kedepannya. (Rahman).