TNI  

Babinsa Koramil 0822/01 Hadiri Tasyakuran HUT RI Ke-77

Bondowoso, FAKTUAL.CO.ID – Koptu Ferdi Hariyanto Babinsa Koramil 0822/01 Kota Kodim 0822/Bondowoso menghadiri acara tasyukuran sekaligus pengamanan dalam rangka Hari Kemerdekaan RI Ke-77 bertempat Kelurahan Tamansari Kabupaten Bondowoso, Rabu (31/8/2022).

Hadir dalam malam tasyakuran tersebut Muspika Kecamatan Bondowoso dan tokoh Masyarakat serta tokoh Agama.

Koptu Ferdi Hariyanto Babinsa Tamansari menyebutkan, “Kegiatan tasyakuran memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77 ini diperingati dengan sederhana dan hikmad, tetapi tidak mengurangi semangat dan nilai-nilai perjuangan serta persatuan dan kesatuan dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-77.

BACA JUGA :  33 Prajurit Kodim 0822 Bondowoso Naik Pangkat, Ini Pesan Letkol Arm Suhendra Chipta

Syukuran peringatan HUT RI ini salah satu bentuk menjalin jiwa persatuan dan kesatuan di harapkan kepada warga masyarakat tetap menjaga rasa Nasionalisme, Patriotisme dalam mengisi kemerdekaan Indonesia yang telah di perjuangkan oleh para pahlawan.

BACA JUGA :  Peringati Hari Juang Kartika, Kodim 0822 Bondowoso Gelar Doa Bersama

“Diharapkan TNI bersama stakeholder terkait dan warga masyarakat untuk terus dapat mendukung pembangunan Indonesia. Semoga jiwa kebersamaan tetap terjaga,” tutur dia.

BACA JUGA :  Ajak Generasi Muda Peduli Lingkungan, Koramil 0822/11 Gandeng SMPN 2 Tapen Tanam Pohon

Koptu Ferdi Hariyanto menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh warga di wilayah binaan yang telah mewujudkan rasa kesatuan dan persatuan antar masyarakat dalam pergaulan sehari-hari. (Rhman).