AnyMind Group memperluas kemampuan AnyChat ke marketplace e-commerce melalui integrasi dengan platform terkemuka di Asia Tenggara, Lazada dan Shopee

Pengguna AnyChat dan AnyX kini dapat mengelola dan melacak keterlibatan pelanggan di Lazada, Shopee, WhatsApp, Messenger, Instagram Direct Message, dan LINE

Singapura – 17 April 2024 – AnyMind Group [TSE: 5027], sebuah perusahaan BPaaS untuk marketing, e-commerce dan transformasi digital, hari ini mengumumkan bahwa platform conversational commerce-nya, AnyChat, kini telah terkoneksi dengan Lazada dan Shopee, dua e-commerce terkemuka di Asia Tenggara. Hal ini memungkinkan pengguna AnyChat untuk mengirim dan menerima pesan dengan lancar dengan pelanggan mereka di pasar e-commerce tersebut, selain platform pesan lainnya yang terhubung seperti WhatsApp, Messenger, Instagram Direct Message, dan LINE. AnyChat juga tersedia untuk pengguna melalui platform manajemen e-commerce AnyMind, AnyX

Dengan pembaruan ini, bisnis, pedagang online, dan tim dukungan pelanggan dapat berinteraksi dengan pelanggan di wilayah mana pun di mana Lazada dan Shopee tersedia. Baik Lazada dan Shopee memiliki jangkauan yang luas di Asia Tenggara, berfungsi sebagai platform e-commerce yang vital dengan jutaan pengguna aktif. Hal ini membuat mereka sangat dominan di pasar di seluruh wilayah, memfasilitasi interaksi tanpa batas antara bisnis dan pelanggan.

BACA JUGA :  VCGamers Rilis Tampilan Baru, Transaksi Game dan Produk Digital Jadi Semakin Mudah

Integrasi Lazada dan Shopee dengan AnyChat mencakup berbagai fungsi, termasuk:

– Messaging real-time untuk pengguna AnyChat dengan pelanggan mereka, difasilitasi melalui berbagai fungsi, termasuk kemampuan untuk mengirim lampiran gambar dan video.

– Lampirkan informasi pesanan dan produk pada pesan untuk meningkatkan bantuan pelanggan. Fungsionalitas ini sangat berguna ketika pengguna memulai komunikasi dari halaman pesanan atau produk tertentu, untuk memastikan semua detail yang relevan disertakan sebagai referensi.

BACA JUGA :  Spesial Garansi 5 Tahun Ledger Nano X Cryptowatch Indonesia, Gratis Tukar Langsung

– Fleksibilitas untuk menetapkan percakapan chat kepada anggota staf atau pengguna tertentu meningkatkan pengelolaan keterlibatan pelanggan dan memastikan penyelesaian pertanyaan yang efisien.

Ryuji Takemoto, Managing Director of Product Development untuk AnyMind Group, mengatakan: “Dengan integrasi Lazada dan Shopee, kami dapat menghadirkan AnyChat ke lebih banyak perusahaan di seluruh dunia, menambah apa yang sudah menjadi gudang aplikasi chatting yang kuat. Seiring dengan upaya kami untuk membuat setiap bisnis menjadi tanpa batas, kami meruntuhkan batasan bahkan di antara tim layanan pelanggan dan organisasi yang lebih luas.”

Bersama dengan platform chatting lain yang terhubung seperti LINE, Instagram, dan Messenger, bisnis, pedagang online, dan tim dukungan pelanggan sekarang dapat mengelola dan melacak interaksi pelanggan online di berbagai platform chatting melalui satu antarmuka, memberikan keterlibatan dan dukungan pelanggan yang lebih efisien dan efisien. Selain itu, pengguna AnyChat dapat memanfaatkan fungsionalitas CRM bawaan yang terhubung ke aplikasi perpesanan dan etalase e-commerce mereka melalui Shopify, kemampuan live commerce untuk Instagram, dan kemampuan untuk membuat alur obrolan khusus dan tanggapan otomatis untuk pertanyaan yang sering diajukan.

**) IIkuti berita terbaru FAKTUAL.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

BACA JUGA :  VRITIMES dan Terkenal.co.id Mengumumkan Kemitraan untuk Inovasi dalam Penyampaian Berita dan Konten Digital