AnyMind Group meluncurkan gelombang pertama fungsionalitas GenAI di AnyTag

Platform pemasaran influencer perusahaan memanfaatkan GenAI untuk meningkatkan pencarian dan rekomendasi influencer dengan memanfaatkan gambar dan poin data dari lebih dari 750.000 influencer termasuk demografi audiens, keterlibatan konten, dan kinerja campaign sebelumnya

Singapura – 5 Juni, 2024 – AnyMind Group [TSE: 5027], perusahaan BPaaS untuk marketing, e-commerce, dan transformasi digital, hari ini meluncurkan fungsionalitas baru di platform influencer marketing-nya, AnyTag, yang memanfaatkan generative AI (GenAI) untuk memberikan rekomendasi influencer YouTube, TikTok, dan Instagram terbaik untuk campaign marketing sebuah brand.

Langkah ini bertujuan untuk membantu pengguna memilih influencer dengan lebih baik berdasarkan data multi-modal dari 750.000 lebih influencer di AnyTag, termasuk poin data kuantitatif seperti demografi audiens, keterlibatan konten, dan kinerja campaign sebelumnya, serta data kualitatif seperti konten visual yang dibuat oleh influencer dan bidang yang mereka minati.

BACA JUGA :  Jaga Data Perusahaan lebih Aman dengan Prediksi Kegagalan Drive NAS Berbasis AI - DA Drive Analyzer 2.0

Meskipun poin-poin data ini penting dalam memilih influencer yang tepat, sering kali terlalu rumit untuk menganalisis masing-masing poin data secara individual untuk sampai pada kesimpulan apakah seorang influencer sesuai dengan kebutuhan brand dan campaign. Melalui GenAI, analisis data kualitatif dan kuantitatif dapat dilakukan dalam jangka waktu yang lebih singkat. 

Fitur GenAI baru di AnyTag mencakup rekomendasi influencer berbasis obrolan melalui asisten AI, dan pencarian influencer berbasis gambar. 

Mesin rekomendasi influencer baru AnyTag yang berbasis obrolan memungkinkan pengguna untuk menyampaikan persyaratan seperti nilai jual merek atau produk, target audiens, dan anggaran kepada asisten AI di AnyTag, yang kemudian akan mengevaluasi kumpulan influencer AnyTag untuk merekomendasikan influencer yang paling sesuai. Masukan pencarian juga dapat berupa kriteria yang tidak jelas seperti nada konten mereka. Selain itu, jika informasi yang diberikan oleh pengguna tidak mencukupi, asisten AI akan mencoba melakukan pencarian yang lebih akurat dengan mengajukan pertanyaan kepada pengguna dalam format percakapan. 

BACA JUGA :  Perhatikan hal ini saat belanja besi Anda

Pencarian influencer berbasis gambar di AnyTag memungkinkan pengguna untuk menemukan konten yang dibuat oleh influencer dengan nada, sudut pandang, dan motif yang serupa. Hal ini memungkinkan pengguna untuk memilih influencer yang membuat konten yang sesuai dengan gaya dan nada yang diinginkan.

Mengenai fitur-fitur baru GenAI, Ryuji Takemoto, Managing Director, Product Development, AnyMind Group, mengatakan: “Fitur-fitur baru ini, ditambah dengan kumpulan influencer AnyTag yang luas dan data dari lebih dari 750.000 influencer dan 9.000 campaign influencer marketing di seluruh Asia Pasifik sekarang dapat digunakan untuk pemilihan influencer yang lebih berkualitas, yang semakin memperkuat posisi terdepan AnyTag dalam bidang teknologi influencer marketing di Asia.” 

BACA JUGA :  Susu Kambing Etamilku Ikut Memeriahkan Velo Sport Day di Lapangan Olahraga Velodrom Jakarta Timur

AnyTag adalah platform influencer marketing yang memungkinkan pemasar menemukan influencer, dan mengaktifkan, mengelola, melacak, dan mengatribusikan kampanye pemasaran influencer di seluruh saluran pemasaran, termasuk campaign untuk klik, konversi, dan penginstalan aplikasi. Platform ini terintegrasi dengan platform media sosial seperti Instagram, TikTok, YouTube, Facebook, X, Threads, dan Douyin. 

**) IIkuti berita terbaru FAKTUAL.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES